alexametrics
Selasa, 20 Apr 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

BRI Purwodadi Serahkan CSR Rp 100 Juta kepada MTs Miftahul Ulum

02 April 2021, 09: 24: 06 WIB | editor : Ali Mustofa

SERAHKAN BANTUAN: MPM BRI Cabang Purwodadi Abdus Shoheb menyerahkan bantuan CSR kepada ketua Yayasan MTs Miftahul Ulum, Desa Latak, Kecamatan Godong di ruang laborat sekolah setempat.

SERAHKAN BANTUAN: MPM BRI Cabang Purwodadi Abdus Shoheb menyerahkan bantuan CSR kepada ketua Yayasan MTs Miftahul Ulum, Desa Latak, Kecamatan Godong di ruang laborat sekolah setempat. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – BRI Cabang Purwodadi terus memajukan pendidikan Indonesia. Hal itu diwujudkan dengan memberi bantuan sarana prasana kepada institusi pendidikan.

BRI Cabang Purwodadi pada Kamis (1/4) memberikan bantuan pengadaan sarana dan prasarana laborat komputer kepada MTs Miftahul Ulum di Desa Latak, Kecamatan Godong, Grobogan. Penyerahan CSR sebesar Rp 100 juta tersebut diserahkan  MPM BRI Cabang Purwodadi Abdus Shoheb diterima Ketua Yayasan Miftahul Ulum Muhbarudin di ruang laborat madrasah setempat.

MPM BRI Purwodadi Abdus Shoheb mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Bank BRI Cabang Purwodadi dalam rangka menyiapkan generasi muda untuk fasilitas pendidikan. Sebab, mereka yang saat ini duduk di bangku sekolah dasar dan sederajat mengemban amanah sebagai pemimpin bangsa.

Baca juga: Laju Kendaraan di Jepara Tersendat

“Harapannya, bisa digunakan dengan baik, dan bisa membantu proses belajar dan mengajar” kata Abdus Soheb.

Ketua Yayasan  Miftahul Ulum Muhbarudin berterima kasih atas pemberian bantuan peralatan komputer lengkap beserta jaringanya sangat berguna untuk proses belajar mengajar siswa.

“Alhamdulillah, kerja sama kami dengan BRI telah begitu baik. Selanjutnya, kami haturkan juga terima kasih sebesar-besarnya atas pelayanan yang baik selama ini,” ujarnya.

Meski secara simbolis baru diserahkan, namun perangkat komputer berupa laptot telah terpasang di ruangan dan bisa langsung digunakan siswa. Bantuan tersebut juga dilengkapi dengan pendingin ruangan, jaringan instalasi internet, listrik dan karpet lantai.

“Bantuan ini sangat membantu. Karena selama ini di sekolah MTs Miftahul Ulum alat komputer dan internet masih terbatas dan saya berharap bisa mendapatkan kembali. Harapanya tahun ini menggelar ujian online secara mandiri,” terangnya. 

(ks/mun/mal/top/JPR)

 TOP