alexametrics
Sabtu, 10 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Penyakit Selingkuh Kambuh

31 Maret 2021, 12: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Penyakit Selingkuh Kambuh

KEBOBROKAN Kaspo (bukan nama sebenarnya) pun terkuak. Sepak terjangnya yang sempat berselingkuh kambuh lagi.

Kaspo memang pria yang bisa dibilang kaya. Dari hartanya itu, mungkin perempuan bisa kepincut dengannya. Sehingga lupa bahwa dia sudah berkeluarga.

Kaspo sendiri sudah pernah menikah dua kali. Track record-nya dalam hal perselingkuhan sudah terekam sejak ia menikah dengan istri pertama. Saat itu dia pernah mengkhianati istrinya. Berselingkuh dengan perempuan lain.

Baca juga: Para Kiai dan Tokoh NU di Kudus Ikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Tetapi perselingkuhan itu pun terbongkar. Hingga beberapa tahun berlalu sampai ia resmi menyandang status duda. Kaspo pun bertemu dengan sosok Jumi (bukan nama sebenarnya).

Jumi sendiri saat itu sudah punya suami. Tetapi, rumah tangganya sudah gonjang-ganjing. Kemungkinan, kondisi itu dianggap Kaspo sebagai peluang. Ia pun perlahan melakukan pendekatan ke Jumi. Sampai, Jumi bercerai dengan suaminya, dan si Kaspo pun menangkapnya dengan tangan terbuka.

Singkat cerita, Jumi dan anak-anaknya pun diboyong kerumahnya. Di tempat itu Kaspo juga sudah memiliki anak dari istri pertamanya. Kaspo berniat untuk membangun rumah tangga yang bahagia.

Hubungan itu pun berlangsung beberapa tahun. Bukannya sembuh, penyakit lamanya malah kambuh. Niatnya membangun keluarga baru pun sudah tercoreng. Kaspo kembali berselingkuh.

Parahnya, ia mendua dengan wanita yang dikenal oleh si Jumi. Jumi sendiri merasa Kaspo memang kerap menghilang saat pergi bersamanya. "Gak tau kemana," katanya. Jumi pun mempercayai dan tak menaruh curiga.

 Eh.., ternyata ia jalan-jalan, tapi bareng si dedemenan. Dan, kemesraan itu diketahui oleh keluarga selingkuhan Kaspo. Kini, kebrokan Kaspo sudah terbongkar.

(ks/zen/vah/top/JPR)

 TOP