alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dipendam Malah Dicomblangkan

29 Maret 2021, 09: 20: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

Dipendam Malah Dicomblangkan

JODOH tak ada yang tahu. Orang incaran belum tentu bersanding di pelaminan. Bisa juga insan pasangan yang tak lama berjumpa malah menuju pernikahan.

Hal ini dirasakan Siti (nama samaran) dan Bejo (bukan nama sebenarnya). Mereka telah dipertemukan dan memutuskan untuk menjalani hidup bersama.

Awalnya dua sejoli ini, sudah saling mengenal sejak duduk di bangku SMA. Pada saat itu, hubungan Siti dan Bejo tak terlalu dekat. Mereka sebatas saling sapa. Bahkan tak pernah jalan bareng berdua.

Baca juga: “Guling” Lebih Asyik dengan Cooperative Learning

Sebenarnya, Siti dulu sudah ada rasa dengannya. Tetapi, dia merasa seorang perempuan harus bisa menahan diri. Terlebih lagi, ia menganggap Bejo tak ada rasa dengan Siti.

Siti memendam rasa cintannya kepada Bejo hingga lulus SMA. Mereka berdua akhirnya berpisah. Siti kuliah. Sedangkan Bejo merantau untuk mengais rezeki.

Berjalannya waktu, Siti ingin sekali segera menikah. Saat itu ia sudah lulus kuliah. Tetapi prombelmnya dia belum mempunyai pasangan untuk diajak nikah. Dari situlah, ia merasa gundah lantaran terlalu lama menjomblo.

Merasa cemas, akhirnya Siti meminta bantuan teman dekatnya untuk mencarikan pasangan. Teman itu akhirnya mengiyakan. Siti pun dicomblangkan dengan seorang pria.

Singkat cerita, pria ini adalah Bejo yang merupakan teman dekat sahabat Siti. Melihat hal itu, Siti sontak kaget. Begitu juga dengan Bejo juga kaget. Mereka berdua tak menyangka bertemu secara dicomblangkan.

Bejo pun bercerita kepada Siti. Ia mengungkapkan isi hatinya yang lama dipendam dulu. Dia sebetulnya mencintai Siti. Tetapi ia belum siap mengungkapkan isi hatinya itu. Pasangan makcomblang ini, akhirnya memutuskan serius. Mereka berdua akhirnya menikah.

(ks/lin/gal/top/JPR)

 TOP