alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Wong Lanang Ora Modal

27 Maret 2021, 09: 28: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

Wong Lanang Ora Modal

GARA-gara jejaka Jeki (bukan nama sebenarnya), Jejen (nama samaran) rela meninggalkan anak dan suaminya. Padahal Jeki modal ganteng doang. Justru Jejen diplorotin. Cuma dimanfaatkan saja.

Awal-awal pacaran belum ada yang tahu. Masih sembunyi-sembunyi. Mulai terungkap ketika Jejen beli motor baru. Padahal sudah punya mobil dan motor. Motor itu khusus dibuat kencan dengan Jeki. Niatnya khusus dibelikan untuk Jeki.

Suatu ketika motor itu digunakan Jeki. Ada yang lihat. Kok sama dengan motor yang dibeli Jejen. Tidak satu dua kali. Tapi berkali-kali. Yang lihat pun sudah sekian banyak orang. Akhirnya terungkap kalau mereka pacaran. Kabar itu terdengar sampai telinga suami Jejen.

Baca juga: Penyebaran Virus Belum Terkendali Larangan Mudik Langkah Tepat

Kepalang tanggung, sudah ketahuan. Jejen malah pilih Jeki. Ia berani meninggalkan suaminya karena secara finansial ia mampu menghidupi dirinya sendiri. Ditambah menghidupi selingkuhannya. Motor yang sempat dibeli itu, akhirnya lepas. Sepenuhnya dipakai Jeki.

Sudah kadung kecantol perjaka ganteng, Jejen terlena. Usahanya satu per satu mulai mengalami penurunan pendapatan. Penghasilannya banyak terkuras buat Jeki. Biaya perawatan tubuh juga mulai berkurang. Sedangkan Jeki sudah bersiap cabut. Karena incarannya sudah didapatkan.

Kendaraan, pakaian, hunian, dan cadangan tabungan sudah di tangan. Tinggal blokir kontak dan menghilang. Sedangkan Jejen mulai kelabakan. Mau balik ke mantan suaminya sudah gengsi. Mantannya itu juga sudah beristri lagi ternyata. Kini Jejen gigit jari. Kepincut wong lanang sing ra gelem modal.

(ks/lin/war/top/JPR)

 TOP