alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Sama-Sama Serong

26 Maret 2021, 09: 56: 56 WIB | editor : Ali Mustofa

Sama-Sama Serong

RUMAH tangga Markonah dan Sumanto (bukan nama sebenarnya) terpaksa kandas di tengah jalan. Padahal Sumanto masih sayang pada sang istri. Ibu dari ketiga anaknya.

Sayangnya, dia harus melepasnya untuk selama-lamanya. Kesalahannya sudah tidak bisa diampuni. Hatinya sudah tertutup rapat-rapat. ”Sebenanrya saya masih sayang. Tapi dia tega serong dengan teman saya sendiri,” keluh Markonah.

Menurutnya, hubungan keluarganya selama ini baik-baik saja. Tidak ada yang mencurigakan. Tiap malam sang istri juga masih memadu kasih dengan dirinya. Begitu juga bercanda dengan ketiga anaknya. ”Kaget juga saya waktu itu,” jelasnya.

Baca juga: KKN Tematik Covid-19 Unisnu Jepara Resmi Ditarik Hari Ini

Perselingkuhan istrinya bersama teman dekatnya itu, terbongkar lantaran hal sepele. Yaitu saat dia pergi kencan dengan perempuan lain, ternyata istrinya berada dalam satu lokasi bersama laki-laki lain. ”Saya nggak tahu kalau dia juga kesana. Marahlah saya. Kenapa tidak bilang dari awal. Kalau terus terang kan bisa pergi bareng dan bersama-sama,” ujarnya kesal.

Sejak saat itu, istrinya juga marah. Sebab dia dituduh serong dengan perempuan lain. Meski keduanya sama-sama serong. ”Ya butuh suasana beda aja. Kalau di rumah sama istri. Tapi kalau di luar untuk hiburan,” jelasnya.

Namun, saat ini dia sudah berpisah dengan istrinya. Sementara ketiga anaknya ada yang ikut degannya dan mantan istri. Namun masih sering ketemu. ”Kalau ketemu malu sendiri. Kadang masih saling sapa. Rasanya kepingin balikan lagi. Tapikan tidak mungkin. Sekarang sudah punya suami,” bebernya.

(ks/lin/sub/top/JPR)

 TOP