alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Pacaran hanya Dieksploitasi

25 Maret 2021, 09: 30: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

Pacaran hanya Dieksploitasi

MALANG sekali nasib Yani (bukan nama sebenarnya) dia sudah terlanjur cinta buta dengan kekasihnya. Namanya Yadi (nama samaran). Sayang, Yani jatuh cinta dengan orang yang salah.

Yadi memang terlihat kalem. Tapi diam-diam pria lulusan SMK itu adalah cowok playboy. Memang wajahnya tampan. Tubuhnya tinggi besar. Dia juga pintar. Tidak sedikit perempuan-perempuan yang menaruh hati padanya. Yani beruntung jadi gadis yang dipilih Yadi. Selama tujuh tahun pacaran, Yadi hanya "mengeksploitasi" kekasihnya itu.

Yadi sering meminta jatah kepada Yani. Tidak tanggung-tanggung dia minta jatah lahir batin. Sering minta ditraktir makan saat jalan-jalan. Kadang-kadang minta dibelikan barang-barang. Lama-lama juga minta enak-enak di kamar.

Baca juga: Mahasiswa Desain Produk Unisnu Jepara Gelar Pameran

Yani yang sudah cinta buta menuruti saja apa yang diminta kekasihnya itu. Sudah tak terhitung berapa kali Yani harus melayani nafsu kekasihnya. Dia selalu nurut saja tanpa pernah mengatakan tidak. Yani pasrah dan menikmati hari-hari berpacarannya itu.

"Sudah jatuh cinta. Cinta mati. Takut diputusin. Dia juga sudah janji mau menikahi saya," kata Yani.

Yadi sebelumnya memang sudah berjanji akan menikahi kekasihnya itu. Namun sampai tujuh tahun pacaran dia tak kunjung menepati janjinya itu. Dia selalu mengelak dan mencari alasan untuk mengatakan nanti dulu.

"Habis kesabaran saya. Orang tua juga udah gak sabar. Lalu menjodohkan dengan laki-laki lain pilihan bapak karena Yadi tak kunjung ke rumah. Saya ya hanya nurut saja. Nyesel punya pacar seperti itu mau enaknya aja," kata Yani mengeluh.

(ks/zen/aua/top/JPR)

 TOP