alexametrics
Jumat, 23 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Kerjo, Bojo Diembat Konco

24 Maret 2021, 12: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Kerjo, Bojo Diembat Konco

PERSAHABATAN Kaspo dan Tono (keduanya bukan nama sebenarnya) harus pupus. Gara-gara manuver dan ambisi untuk ngembat bojo.

Padahal, mereka berdua adalah sahabat akrab. Kemana-mana nongkrong berdua. Bahkan, jika hendak keluar, ketika Tono tak punya uang bensin, si Kaspo dengan rela hati menjemput. Meskipun jarak rumah cukup jauh.

Pulang pun diantar. Hingga suatu hari Tono terpesona dengan sosok Jumi (bukan nama sebenarnya). Dia merupakan istri sahabatnya itu.

Baca juga: 140 Sekolah di Jateng Gelar Pembelajaran Tatap Muka Mulai 5 April 2021

Mulailah Tono melancarkan aksi teganya itu. Pendekatan hingga keduanya saling cocok. Jumi ternyata juga merespon niat Tono. Keduanya dikabarkan mesra secara virtual. Malam-malam selalu dihabiskan untuk video call.

Sementara itu, Kaspo sendiri sebagai suami Jumi malah tak mengetahui aksi main belakang antara istri dan sahabaynya itu. Sebab, ia bekerja keluar kota.

Polah Tono semakin menjadi. Ia merajut asmara yang mesra meskipun lawan mainnya adalah istri kawannya sendiri. Hingga, lambat laun si Jumi pun tersadar. Bahwa perbuatannya itu memang sebuah pelanggaran dalam hubungan.  Dia pun mengakui dan menceritakan apa adanya kepada suaminya.

Mendengar itu, Kaspo pun sudah pasti marah. Sudah ogah lagi berdekatan dengan Tono. Persahabatan yang akrab itu memudar. Ngopi-ngopi bareng dan antar jemput ketika nongkrong sudah jadi kenangan. ”Wis wegah aku," ucapnya.

Untuk keberlangsungan hubungan rumah tangganya, Kaspo tampaknya masih memaafkan istrinya. Kesalahan Jumi masih bisa ditoleransi. Sebab, permainan belakang itu sebatas video call. Keduanya kembali menjalani hubungan rumah tangga.

Sementara Tono, sudah entah tak tahu bagaimana kabarnya. Sifatnya itu ternyata sudah bocor. Akhirnya menjadi bahan pembicaraan.

(ks/lin/vah/top/JPR)

 TOP