alexametrics
Selasa, 20 Apr 2021
radarkudus
Home > Cuitan
icon featured
Cuitan
Plt Sekretaris DPRD Blora

PNS Pelesiran ke Sarangan Dipanggil Sekwan

15 Maret 2021, 14: 00: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

”Saya tanya kayaknya juga pada melindungi. Yang jelas ada Kasriyati. Saya jelas menyesalkan.”

”Saya tanya kayaknya juga pada melindungi. Yang jelas ada Kasriyati. Saya jelas menyesalkan.” (Suryanto)

Share this      

BLORA-, Radar Kudus – Sekretaris DPRD Blora (sekwan) hari ini memanggil belasan PNS yang pelesiran ke Sarangan menggunakan dua mobil dinas. Mereka melanggar surat edaran (SE) bupati. Tentang larangan pergi ke luar kota pada libur Isra Mikraj dan Hari Raya Nyepi.

Plt Sekretaris DPRD Blora Suryanto mengaku, hari ini rencananya akan memangil semua yang rekreasi dan jalan-jalan di Sarangan kemarin. ”Yang jelas, begitu pulang saya panggil. Juga Saya sudah koordinasi dengan beberapa teman. Senin (15/3) saya kumpulkan dan saya panggil,” ucapnya kemarin.

Laki-laki yang juga menjabat sebagai Asisten II Sekda Blora ini mengaku malu atas tindakan bawahannya tersebut. ”Saya malu. Isin Aku. Kebangeten, seharian saya di sana (kantor, Red). Bilang piye atau piye (izin, Red) tidak. Jelas saya panggil,” tegasnya.

Baca juga: Tiap Tahun Jumlah Angkutan Umum di Jepara Berkurang, Ini Penyebabnya

Hingga kemarin dia juga belum mengetahui siapa saja yang ikut dalam pelesiran itu. Informasinya juga seakan ada yang menyembunyikan. Termasuk alasan mereka pergi. ”Saya tanya kayaknya juga pada melindungi. Yang jelas ada Kasriyati. Saya jelas menyesalkan,” tegasnya.

Dari penelusuran Jawa Pos Radar Kudus, salah satu yang ikut dalam rombongan itu yakni Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Blora Widodo Prasetya Budi. Namun saat dikonfirmasi koran ini, dia tak merespon. Nada dering teleponnya tersambung. Namun telepon dari wartawan koran ini tak diangkat.

(ks/sub/lid/top/JPR)

 TOP