alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Banyak yang Ngejar, Tapi Di-Ghosting Berkali-kali

09 Maret 2021, 09: 20: 03 WIB | editor : Ali Mustofa

Banyak yang Ngejar, Tapi Di-Ghosting Berkali-kali

FENOMENA ghosting kini sedang viral menyusul putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yang diduga meng-ghosting Felicia, sang mantan. Tentu bukan hanya Felicia yang merasakannya. Banyak cewek dan juga cowok pun pernah merasakan.

Bunga (nama samaran), warga Grobogan juga pernah di-ghosting. Bahkan, tidak hanya sekali. Sosok yang meng-ghosting atau tiba-tiba hilang dari peradaban ada beberapa orang. Sialnya pula, sebagian sosok-sosok itu sebenarnya juga tidak ganteng-ganteng amat, menurut Bunga.

Yang pertama diceritakan Bunga adalah David (nama samaran). Dia mengenal David dari seorang teman. David rutin mengirim pesan via Whatsapp setiap hari. Ada-ada saja yang menjadi topik bahasan. Karena kebetulan sedang jomblo, Bunga dengan senang hati menanggapi.

Baca juga: PSMTI Kudus Beri 600 Sembako Ringankan Beban Warga Korban Banjir

Pesan-pesan yang dikirim David juga menurut Bunga tidak membosankan. Selalu ada saja tema menarik yang dibahas. Mulai hobi Bunga yang suka jalan-jalan, soal kegiatan sosial, atau tentang film korea yang memang menjadi kegemaran Bunga. Seolah temanya tak habis-habis.

Sialnya, suatu hari David menghilang. Ya, lebih sialnya lagi, saat itu ketika Bunga sedang sangat sayang ke David. Si lelaki memang belum menembak, belum menyatakan cinta. Tetapi perhatiannya selama tiga bulan terakhir membuat Bunga meleleh.

Enam bulan berselang, Bunga mengenal sosok lain, Deny (nama samaran). Kali ini dia mengenalnya dari grup WA komunitas sosial. Kebetulan, keduanya terlibat di aktivitas sosial online. Lagi-lagi, Deny bisa membikin nyaman Bunga. Hampir setiap malam Deny menelpon Bunga. Bahkan tak jarang sampai dini hari. Bunga pun klepek-klepek.

Sayang seribu sayang, Deny juga tiba-tiba hilang. Bahkan dia ganti nomor WA. Teman-temannya juga tidak tahu. Tapi, Deny kadang masih mengunggah foto di akun Instagramnya. Oh, sungguh nasib Bunga.

”Aku nggak tahu lagi setelah ini mau kenal cowok lagi apa enggak,” katanya setengah frustasi. 

(ks/zen/ful/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya