alexametrics
Kamis, 15 Apr 2021
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Srikandi Kabupaten Rembang Tembus Provinsi Jateng

08 Maret 2021, 12: 30: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

DUKUNGAN PENUH: Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama istri menerima Nabila yang bakal mewakil Rembang pada ajang Miss Srikandi di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

DUKUNGAN PENUH: Bupati Rembang Abdul Hafidz bersama istri menerima Nabila yang bakal mewakil Rembang pada ajang Miss Srikandi di tingkat Provinsi Jawa Tengah. (RADAR KUDUS FOTO)

Share this      

REMBANG – ,Nabila Firnanda Nathaniela siswi kelas X SMAN 1 Rembang terpilih sebagai Srikandi Rembang. Atas perstasi tersebut, ia berhak mendapat satu tiket mewakili daerahnya untuk maju diajang Srikandi Jateng, di Solo, Jawa Tengah.

Kemarin Nabila-Sapaan akrabnya diterima Bupati Rembang Abdul Hafi dz bersama Istrinya Hasiroh Hafidz di rumah dinas. Dengan ditemani sang ibu ia mohon doa restu pada bupati untuk ikuti ajang Srikandi Jateng dengan misi pemberdayaan perempuan di bidang wisata dan budaya.

Nabila sendiri menurut sang ibu, sebelumnya telah berpersatasi di ajang Bintang Model Indonesia keluar sebagai juara favorit, majalah model indonesia, ikon putri batik, award wajah pesona indonesia.

Baca juga: Target Tak Tercapai, Direktur Perusda Percetakan Kudus Dicopot

Warga Magersari, RT 3, RW 2, Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang Kota mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Selain berlatih, ia juga terus mematangkan belajar public speaking, mengembangkan bakat, menguasai tampat wisata dan kuliner yang ada di Rembang.

”Nanti ada karantina dahulu. Setelah itu baru grand final. Sebelum maju grand final saya minta doa restu Pak Bupati, Abdul Hafidz dan Ibu Hasiroh Hafidz, ” ungkap purta pasangan ijanarko dan Susilowati.

Nabila patut bangga. Karena di masa Pandemi Covid-19, sebagai pelajar bisa aktif dan produktif. Dengan membuktikan bahwa Rembang juga mempunyai anak-anak yang berprestasi seperti kota besar lainnya.”Saya bersyukur bisa diamanahi jadi Srikandi Rembang, mohon doanya,” ungkapnya didampingi sang ibu.

Bupati Rembang Abdul Hafidz didampingi istrinya memberikan dukunan penuh anak-anak Rembang yang berprestasi. Seperti Nabila. ”Kita dukung dan suport Nabila. Untuk mengangkat daerah lewat Miss Srikandi. Kita juga dampingi untuk menuju grand final, lewat Dinas Pariwisata,” ungkapnya. (noe)

(ks/ali/top/JPR)

 TOP