alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

15 Peserta Ikuti Seleksi Kepala OPD di Jepara

23 Februari 2021, 10: 49: 37 WIB | editor : Ali Mustofa

JARAK JAUH: Panitia seleksi JPTP mendengarkan presentasi dari salah satu peserta lewat vedeo konferensi.

JARAK JAUH: Panitia seleksi JPTP mendengarkan presentasi dari salah satu peserta lewat vedeo konferensi. (M. KHOIRUL ANWAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Hanya 14 peserta lelang jabatan pimpinan tinggi pratama yang menghadiri uji gagasan dan wawancara di aula Badan Kepegawaian Daerah kemarin. Sementara satu peserta mengikuti uji gagasan lewat video konferensi daring.

Peserta yang tak bisa hadir itu pelamar jabatan kepala DinkopUKMNakertrnas Jepara. Yakni Sisnanto Rusli yang sedang isolasi mandiri. Sekaligus menjadi peserta paling terakhir yang mengikuti sesi uji gagasan dan wawancara.

Setiap peserta diberi waktu 10 menit untuk menyampaikan gagasannya. Gagasan itu berkaitan dengan formasi yang dilamar masing-masing peserta.

Lima anggota panitia seleksi juga mengajukan pertanyaan kepada peserta. Selama sesi tanya jawab itu maksimal 20 menit. Jadi setiap peserta memiliki waktu 30 menit menyampaikan materi dan menjawab pertanyaan pansel.

”Berjalan lancar tinggal menunggu hasilnya diumumkan sesuai dengan jadwal seleksi,” ujar Ketua Panitia Seleksi Sholih.

Secara berurutan peserta lelang masuk ke ruang uji gagasan. Dimulai dari formasi kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman empat pendaftar. Dilanjutkan formasi kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah empat orang. Dan formasi kepala Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja, dan Transmigrasi enam orang.

Tahapan selanjutnya, yakni pengumuman hasil uji gagasan yang diumumkan hari ini. Sementara hasil akhirnya akan disampaikan kepada Bupati Jepara Dian Kristiandi pada Kamis (25/2) mendatang. 

(ks/lid/war/top/JPR)

 TOP