alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Diselingkuhi Berkali-kali Tetap Cinta

23 Februari 2021, 10: 30: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

Diselingkuhi Berkali-kali Tetap Cinta

SAKING cintanya kepada sang kekasih, Antono (nama samaran) tetap setia meski diselingkuhi berkali-kali. Sang kekasih, Mawar (nama samaran) memang selalu meminta maaf setelah melakukan kesalahan. Tetapi, dia mengulang lagi dan mengulang lagi.

Antono mendapati kekasihnya mulai berselingkuh sejak beberapa bulan lalu. Dia hanya memergoki kekasihnya itu sayang-sayangan dengan lelaki lain via aplikasi chat. Ponsel kekasihnya dia pegang saat sang kekasih sedang ke toilet.

Sang kekasih memang langsung minta maaf sembari memblokir nomor si lelaki lain. Antono percaya begitu saja bahwa sang kekasih memang sudah putus kontak dengan lelaki tadi. Dia tidak tahu bahwa sang kekasih membuka blokir si lelaki lain saat di kosan.

Kali kedua Antono memergoki sang kekasih berselingkuh adalah saat melihat riwayat panggilan telpon di Whatsapp. Ada riwayat panggilan video dua jam, dari lelaki yang telah diblokir sebelumnya. Kejadian itu berselang sekitar satu bulan dari sebelumnya. Lagi-lagi saat sang kekasih pergi ke toilet.

Sang kekasih meminta maaf lagi dan langsung memblokir si lelaki lain itu. Namun, ternyata itu juga hanya akting Mawar. Di lain hari, kejadiannya lebih parah. Antono melihat langsung Mawar makan siang di sebuah warung dengan lelaki lain. Padahal, pamitnya di chat mau tidur.

Antono mendapatkan info kekasih itu dari temannya. Antono tidak langsung melabrak. Dia hanya memantau dari jauh. Kebetulan, acara makan keduanya tak lama kemudian langsung selesai. Mawar diantar si lelaki lain ke kosan.

”Ya Tuhan, sudah tahu diselingkuhi berkali-kali tapi kok masih tetap cinta ya…” keluh Antono mengenai dirinya sendiri. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP