alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Penuhi Nazar, PDIP Rembang Gelar Selamatan Terpilihnya Hafidz-Hanies

22 Februari 2021, 16: 49: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMANGAT: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Ridwan memberikan sabutan pada acara tasyakuran dan selamatan terpilihnya Bupati dan Wakil Rembang Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ kemarin.

SEMANGAT: Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Ridwan memberikan sabutan pada acara tasyakuran dan selamatan terpilihnya Bupati dan Wakil Rembang Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ kemarin. (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Rembang menggelar tasyakuran terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati terpilih Abdul Hafidz dan Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies). Acara di markas banteng moncong putih-julukan PDIP itu, sekaligus memenuhi nazar dan selamatan agar ke depan Hafidz-Hanies diberikan kelancaran dalam melayani rakyat.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang Ridwan menyampaikan acara yang berlangsung secara internal tersebut digelar murni inisiatif dari dirinya dan para pengurus partai.

”Ini inisiatif teman teman PDI Perjuangan. Acaranya tasyukran kemenangan Hafidz-Hanies. Kita diberikan kemengan, pasti disyukuri. Keyakinan kami barang siapa diberikan nikmat harus bersyukur, Allah akan menambah nikmatnya itu,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus, kemarin (21/2).

Selain tasyakuran Ridwan menyebutkan acara juga dilengkapi dengan selamatan dan doa bersama atas terpilihnya Hafidz-Hanies. “Ini semoga mampu mengemban amanah dengan selamat dan amanah. Juga nadzar PDIP Rembang sepanjang perjuangan punya calon,” ungkapnya.

Dalam Pilkada 2020 dengan penuh semangat sekali. Sehingga mampu memenangkan pertarungan. Bersama teman teman partai dan mayoritas masyarakat Rembang.

”Kita berdoa memohon kepada Allah SWT. Semoga pak Hafidz dan Gus Hanies diberikan kemudahan dalam menjalankan amanah. Diberikan kelancaran dalam melayani rakyat, kesehatan dan kemampuan cukup melaksanakan amanah ini,” harapanya.

Sehingga harapan rakyat dapat terwujud lewat kepemimpinan Hafidz-Hanies. Sehubungan itu acara selamatan tersebut dipusatkan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang, jalan Rembang-Blora.

Hadir secara langsung Abdul Hafidz dan Gus Hanies. Ketua-ketua partai PKB, PPP, PDI Perjuangan dan Golkar termasuk anggota fraksi. Termasuk dari PAC. Karena kondisi covid-19, sehingga mengecilkan dan meminilisir kerumunan.

”Kita terapkan protkes secara ketat. Termasuk harus cuci tangan, dicek suhu tubuh dan jaga jarak. Semua kita lakukan,” yakinnya.

Sementara itu Bupati Rembang dan Wakil Bupati Rembang terpilih, Hafidz-Hanies menyampaikan baik secara pribadi maupun kelembagaan. Sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari PDI Perjuangan Rembang bersama teman koalisi dan instrumen masyarakat. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP