alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Mitsubishi Resmi Luncurkan Varian Terbaru New Pajero Sport

19 Februari 2021, 15: 12: 34 WIB | editor : Ali Mustofa

NEW PERFORMANCE: Branch Manager Mitsubhi PT Sun Star Motor Kudus, Jepara, dan Rembang Mario Pradana Putra (kanan) foto bersama Sales Marketing di depan New Pajero Sport kemarin.

NEW PERFORMANCE: Branch Manager Mitsubhi PT Sun Star Motor Kudus, Jepara, dan Rembang Mario Pradana Putra (kanan) foto bersama Sales Marketing di depan New Pajero Sport kemarin. (INDAH SUSANTI/RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi New Pajero Sport secara virtual. Meski baru dirilis, Mitsubishi memastikan jika Pajero Sport terbaru ini sudah didistribusikan ke seluruh dealer. Kepastian ini didapatkan dari Irwan Kuncoro, Marketing Director PT MMKSI saat jumpa pers virtual.

”Kami sudah distribusikan ke seluruh dealer, sehingga konsumen bisa merasakan dan memiliki sensasi Pajero Sport,” kata Irwan.

New Pajero Sport kali ini mengusung tagline “Live The Adventure”. Yang digambarkan sebagai partner dalam meraih mimpi, menikmati gaya hidup, dan petualang tanpa batas.

PELUNCURAN NEW PAJERO SPORT: Usai mengikuti virtual peluncuran New Pajero Sport, karyawan dan Brand Manager Dealer Mitsubhi PT Sun Star Motor Kudus Mario Pradana Putra (Hem warna biru) di photo booth

PELUNCURAN NEW PAJERO SPORT: Usai mengikuti virtual peluncuran New Pajero Sport, karyawan dan Brand Manager Dealer Mitsubhi PT Sun Star Motor Kudus Mario Pradana Putra (Hem warna biru) di photo booth (INDAH SUSANTI/RADAR KUDUS)

Mobil satu ini menghadirkan beberapa fitur keselamatan. Di antaranya, Forward Collision Mitigation System, Adaptive Cruise Control, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Aleart, dan Ultrasonic Misacceleration Mitigation System, yang terbaru Lane Change Assist (LCA).

Kemudian, dibalik kap mobil Pajero Sport 2021 masih mempertahankan mesin MIVEC diesel turbo berkapasitas 2.4 L dengan kode 4N15. Mesin itu dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan.

Tenaga dari mesin tersebut mencapai 181 PS pada 3.500 rpm dengan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Pajero Sport kini telah dibekali sistem penggerak Super-Select 4WD-II dan off-road mode yang bisa memberikan traksi optimal saat melibas medan apapun.

Sport Utility Vehicle (SUV) ini menjadi salah satu yang paling populer di kelasnya. Penyegaran yang dilakukan menghasilkan SUV lebih tangguh, lebih mewah, dan dilengkapi dengan fitur, serta teknologi mutakhir.

BranCH Manager Mitsubishi PT Sun Star Motor Kudus, Jepara, dan Rembang Mario Pradana Putra mengakatakan New Pajero Suport sejak awal Januari hingga sekarang sudah ada 25 unit pesanan.

”Unit ready. Pekan depan dipastikan sudah ada yang melintas di jalanan. Kami sasar semua segmen,” jelasnya.

Untuk market penjualan Pajero Sport all series mencapai 751 unit pada 2020. Kontribusi penjualan nasional sekitar delapan persen dari jumlah 9.664 unit seluruh Indonesia.

Mario menambahkan, untuk Kudus saat pandemi penjualan per bulan 12 unit dan 2019, pada kondisi normal mampu mencapai 22 unit per bulan.

”Harapnnya kehadiran New Pajero Sport ini penjualan bisa kembali normal. Proyeksinya sama dengan tahun sebelumnya,” harapnya.

(ks/san/mal/top/JPR)

 TOP