alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Komix Herbal Peduli Korban Banjir Kudus

18 Februari 2021, 17: 51: 41 WIB | editor : Ali Mustofa

Komix Herbal Peduli Korban Banjir Kudus

KUDUS - Bencana banjir yang melanda Kudus, Jawa Tengah sudah lebih dari sepekan. Belum juga menunjukkan tanda-tanda akan surut. Naiknya ketinggian air di tiga  kecamatan tersebut hampir sama yakni 5 hingga 10cm.

Banjir disebabkan sungai meluap akibat intensitas hujan yang tinggi. Menurut informasi dari Badan Penanggulangan  Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kudus, Intensitas air meningkat di tiga  kecamatan. Yaitu di Kecamatan Mejobo, Kecamatan Jati dan Kecamatan Undaan.

Komix Herbal sebagai solusi obat batuk berbahan alami turut peduli dengan memberikan bantuan produk kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Sebanyak 30 karton produk Komix Herbal diberikan kepada warga terdampak banjir melalui kepala desa.

Bantuan disalurkan pada hari Rabu, (16/2) lalu. Ada empat desa yang mendapatkan produk Komix Herbal. Yakni  Desa Payaman, Kec. Mejobo,  Desa Bulung Kulon, Kec. Jekulo, Desa Pasuruhan Lor, Kec. Jati, dan Desa Setrokalangan, Kec. Kaliwungu.

Selain Komix Herbal, produk dari PT. Bintang Toedjoe, Bejo Jahe Merah juga diberikan kepada warga. Kandungan jahe merah didalam produk Komix Herbal dan Bejo Jahe Merah mampu meningkatkan daya tahan tubuh, terlebih anomali cuaca masih terjadi, juga penularan COVID-19 masih belum berakhir. (lia)

(ks/top/top/JPR)

 TOP