alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Ketua DPC Demokrat Blora Dicopot

18 Februari 2021, 09: 39: 54 WIB | editor : Ali Mustofa

Ketua DPC Demokrat Blora Dicopot

BLORA Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat  Blora Bambang Susilo dicopot dari jabatannya. Diduga pencopotan itu lantaran Bambang mendukung adanya Konferensi Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat.

Imbas pencopotan itu, posisi ketua DPC Demokrat Blora pun kosong. Untuk sementara diisi oleh Plt ketua. Posisi itu diisi oleh Wakil Ketua IV DPD Demokrat Jateng Tety Indarti. ”Besok ya Mas. Suat resminya mungkin masih dibawa Pak Hartono (sekretaris DPC Demokrat Blora, Red),” ucapnya singkat.

Tety Indarti mengaku baru hari ini (kemarin, Red) menerima surat penugasan tersebut. Dia berharap bisa mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Blora kembali. ”Setahuku hanya DPC Blora yang dicopot” ucapnya.

Perempuab berjlbab itu mengaku, pergantian pimpinan seperti itu hal biasa dalam organisasi partai. ”Biasalah. Masalah partai. Saya ditugasi partai. Yang jelas, sebagai kader partai kalau diberi amanat ya jalan saja. Ada surat turun dari DPP. Begitu saja,” jelasnya.

Terkait faktor pencopotan, Tety belum berani terus terang. Dia beralasan, Bambang Susilo dicopot karena masalah kesehatan. ”Mungkin masalah akhir-akhir ini Pak Bambang kurang sehat. Sudah sepuh. Ingin istirahat. Setahu saya beliaunya kurang sehat,” tegasnya.  

(ks/sub/lid/top/JPR)

 TOP