alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Suka Cari-cari Berujung Ditinggal Rabi

10 Februari 2021, 14: 25: 48 WIB | editor : Ali Mustofa

Suka Cari-cari Berujung Ditinggal Rabi

NIAT Kaspo (bukan nama sebenarnya) untuk menikah harus pupus sementara. Hubungannya dengan Jumi (nama samaran) kandas. Dia kena tikung cowok lain.

Kaspo sendiri mengaku sudah siap menikah. Berbagai perempuan sudah ia dekati. Dibidik untuk menjadi tambatan hati. Tetapi, aral rintangan selalu menghalangi. Rumit. Sebab, si Kaspo juga terlalu banyak pilah-pilih.

Usia Kaspo sendiri sudah matang untuk menikah. Sudah lebih dari 25 tahun. Pekerjaan juga sudah ada. Dengan penghasilan bulanan yang lumayan. Tetapi, ia selalu gagal dalam mendekati perempuan. Kaspo sendiri mengakui, karena ia terlalu pilih-pilih. Dan sulit menerima kekurangan pada perempuan yang ia temui.

Saran-saran dari teman-teman sudah bermasukan. Agar ia lebih bisa membuka diri dan menerima kekurangan perempuan untuk bisa saling melengkapi. Tetapi, ia malah cengangas-cengenges bila diberi nasihat. Entah didengarkan lalu tak diaplikasikan atau cuma masuk dari telinga kanan kemudian keluar telinga kiri.

Hingga suatu hari, ia bertemu dan berkenalan dengan Jumi. Karena sudah berpengalaman bribak-bribik, tak sulit bagi Kaspo untuk dekat dengan perempuan berambut panjang itu.

Hubungan itu pun semai dekat. Kaspo pun optimistis bisa meraih cinta targetnya itu. Tetapi, ternyata Kaspo harus menerima kenyataan pahit dari kisah cintanya.

Si Jumi ternyata sudah mendua. Setelah ditelisak-telisik, Kaspo pun menerima informasi, incarannya itu sudah ada yang punya. Bahkan, sebentar lagi menikah.

”Cintaku memang rumit," keluhnya.

Kini, kabarnya si Jumi sudah menikah. Dan berbadan dua. Sementara Kaspo tetap semangat bergerilya. Mencari istri untuk teman hidupnya. 

(ks/vah/lin/top/JPR)

 TOP