alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Eksplore Bakat Terpendam

10 Februari 2021, 10: 19: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

Candraningrum Sekar Jagat

Candraningrum Sekar Jagat (Dok. Pribadi)

Share this      

SETAHUN terakhir Candraningrum Sekar Jagat menggeluti dunia modeling. Dia belajar dari nol. Mengembangkan bakatnya lewat kelas kursus model.

Gadis kelahiran 17 tahun silam itu, atas inisiatif pribadi ikut kelas modeling. Tanpa dorongan orang tua maupun ajakan dari orang lain. Ia ingin mengembangkan bakat terpendamnya. ”Menunjukkan jati diri lewat dunia model. Merasa ada potensi dan bakat yang harus saya gali dan kembangkan lagi," ujarnya.

Dengan berpose di depan kamera, dara asal Desa Cepogo, Kecamatan Kembang, Jepara, itu mengekspresikan diri. Dari gestur tubuh, kostum, dan mimik wajah. Bermula dari itu, ia berharap bisa terus berkembang. Membuka jalan dalam hal apapun dari modeling.

Menurutnya, sesi pemotretan yang menjadi favoritnya saat di studio. Meski di alam juga tak kalah menariknya. Namun, di studio bisa lebih mengeksplor kemampuannya dalam satu waktu dan satu tempat.

Di studio yang sama bisa berganti-ganti tema maupun kostum. ”Di alam juga suka sebenarnya. Tali lebih favorit memang di studio," katanya

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP