alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Patah Hati, Lari ke Mbak Open BO

09 Februari 2021, 10: 42: 33 WIB | editor : Ali Mustofa

Patah Hati, Lari ke Mbak Open BO

APA yang dilakukan Sarji (nama samaran) benar-benar tak layak ditiru. Patah hati dari pacarnya yang selingkuh, Sarji nekat pesan mbak-mbak yang biasa open BO via aplikasi Twitter.

Sarji dengan sang pacar, Bunga (nama samaran) sebenarnya sudah cukup lama menjalin hubungan. Mereka berpacaran terhitung sejak awal kuliah, atau sekitar empat tahunan.

Selama itu, Sarji benar-benar menjaga sang pacar. Dia tak pernah mengajak mesum. Bahkan saat Bunga mengkode untuk berbuat aneh-aneh, dia dengan halus menolaknya.

Baca juga: Dewan Apresiasi Koreksi Edaran Jateng di Rumah Saja

Suatu hari, Sarji melihat gelagat yang aneh dari sang pacar. Dia susah diajak ketemu dengan alasan yang tak biasa. Ya, sang pacar selalu alasan sibuk menggarap skripsi saat diajak ketemu. Padahal, dari kemarin-kemarin juga sudah sibuk menggarap tugas akhir tersebut.

Pada akhirnya, sang pacar pun ketahuan selingkuh. Gilanya, dari keterangan teman pacarnya, Bunga diajak menginap di hotel oleh si selingkuhan.

Betapa hancur hati Sarji mengetahuinya. Berhari-hari dia tak doyan makan. Minum pun hanya untuk mengganjal perutnya.

Sarji merasa perlu membalas dendam kepada kehidupan. Dia pun nekat memesan mbak-mbak yang bisa diajak kencan. Dia mengajak si mbak-mbak yang dipesan via Twitter itu menginap di hotel melati.

Walau sudah melakukannya, ternyata hati Sarji belum juga terobati. Hatinya terasa masih diiris-iris. Sungguh ambyar hatinya.

(ks/zen/ful/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya