alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Pendidikan
icon featured
Pendidikan

Kabupaten Rembang Tambah Amunisi 249 Guru SD/SMP

03 Februari 2021, 21: 37: 59 WIB | editor : Ali Mustofa

Kabupaten Rembang Tambah Amunisi 249 Guru SD/SMP

REMBANG – Rembang mendapatkan tambahan amunisi tenaga pendidik 249 orang. Untuk jenjang SD dan SMP. Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS sudah dibagikan. Selanjutnya mereka akan bertugas ke sekolah masing-masing.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Rembang, Mardi menyampaikan setelah terima SK dari OPD, diberi penghadapan sekolah masing-masing. Lalu yang memberikan tugas terkait dengan pengajarnya sekolah.

”Penghadapan sekolah masing-masing. Supaya diberi pengarahan kepala sekolahnya. Lalu diberi tugas kelas berapa kewenangan kepala sekolah. Karena masih Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), ada work from home atau work from office nanti diatur,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus, baru-baru ini (28/1).

Lalu bagaimana tantangan tenaga pendidik di tahun ini. Masih kata Mardi merasa sebagian besar mereka yang pernah mengajar. Meski sebelumnya non-PNS. Sehingga lingkungan tersebut menjadi hal biasa. Hanya beda tempat.

Kemudian berkaitan pembelajaran. Saat ini masih perpanjangan PPKM. Kebijakan diikuti, sementara pembelajaran jarak jauh atau dari rumah. Namun kalau tidak diperpanjang lagi sesuai panduan yang disampaikan atau dikeluarkan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan diikuti. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP