alexametrics
Selasa, 27 Jul 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Sak Kabehane Tak Turuti, Malah Mblenjani

26 Januari 2021, 10: 08: 47 WIB | editor : Ali Mustofa

Sak Kabehane Tak Turuti, Malah Mblenjani

JUMI (bukan nama sebenarnya) akhirnya terbuka matanya. Setelah sempat dibutakan oleh cinta. Sudah berikan segalanya, malah gagal memilikinya.

Jumi sendiri sudah menjalin hubungan pacaran dengan si Kaspo (bukan nama sebenarnya). Mereka sudah menjalin cinta dari SMA. Jumi yang begitu trisno dengan kekasihnya selalu memberikan dukungan. Sampai lulus sekolah mereka pun harus menghadapi kehidupan yang nyata.

Jumi memutuskan untuk bekerja. Demikian juga si Kaspo. Tetapi, dalam mencari pekerjaan Kaspo butuh proses. Si Jumi tak mengapa. Ia senantiasa mendampingi.

Baca juga: Tak Ada Anggaran, Taman di Jepara Diisi dengan Tanaman Sisa

Hingga Kaspo diterima kerja dan mengharuskannya merantau ke luar kota. Si Jumi pun masih setia. Bertahun tahun mereka menjalani hubungan jarak jauh. Tak terasa, usia mereka pun sudah bukan lagi remaja. Dan harus manjajaki jenjang serius menuju pelaminan.

Si Jumi pun mencoba mengomunikasikan keinginannya untuk menikah kepada Kaspo. Kaspo mengiyakan. Tetapi setelah ditunggu lama malah gak ada kabar.

Bukannya memberi kepastian, malah meminta yang neko-neko. Minta transfer uang hingga barang ini itu. Jumi mengiyakan. ”Katanya mau menikah,” ujarnya.

Tetapi janji Kaspo untuk menikahi Jumi tak kunjung pasti. Hingga Jumi pun mencoba ngomong ke orang tua Kaspo. Tapi tak ada hasil signifikan. Orang tua Kaspo menyerahkan urusan itu kepada anaknya.

Karena lama tak ada kepastian, Jumi pun akhirnya meminta untuk mengakhiri hubungan.

(ks/vah/zen/top/JPR)

 TOP