alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Dijaga Empat Tahun, Dirusak Teman

25 Januari 2021, 11: 03: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

Dijaga Empat Tahun, Dirusak Teman

MALANG sungguh apa yang dialami Marno (nama samaran). Empat tahun menjaga kekasihnya, hubungannya dirusak orang ketiga. Yang lebih parah, sang pacar, Marni (nama samaran) sampai hamil dengan si orang ketiga itu.

Marno selama empat tahun pacaran sejak semester pertama kuliah benar-benar menjaga. Paling banter, hal mesum yang dilakukannya adalah cium pipi sang kekasih. Maklum, dia mantan anak pondokan yang bahkan pegang tangan saja perempuan aja sudah bergetar sampai ulu hati.

Tetapi apa boleh dikata, begitulah nasib hubungannya dengan sang kekasih. Marni diam-diam selingkuh dengan orang ketiga yang sebenarnya juga teman Marno, meski tidak dekat. Kini, Marni dan si orang ketiga pun sedang menyiapkan agenda pernikahan yang akan dihelat beberapa pekan lagi.

Marno mengenal Marni pertama kalinya dari ospek kampus. Dari hari ke hari, hubungan semakin dekat hingga akhirnya mereka berpacaran. Marni ikut banyak organisasi kampus seperti baksos, hingga organisasi pecinta lingkungan.

Sedangkan, Marno lebih sebagai mahasiswa rohis alias kerohanian Islam. Agendanya lebih banyak mengikuti agenda kajian-kajian hingga keagamannya lebih dalam. Waktu senggang pun dimanfaatkannya untuk kegiatan positif seperti membaca buku. Jarang sekali dia nongkrong bersama teman-teman yang lain.

Hari menyedihkan itu pun tiba. Marni, tiada angin tiada hujan tiba-tiba tidak ingin ditemuinya. Berhari-hari Marno meminta penjelasan. Hingga akhirnya sebulan kemudian Marni menunjukkan hasil test pack positif hamil. Hancur sudah hati Marno. 

(ks/ful/zen/top/JPR)

 TOP