alexametrics
Senin, 08 Mar 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Kodim Kudus Bantu Warga Terdampak Banjir

23 Januari 2021, 14: 23: 51 WIB | editor : Ali Mustofa

PEDULI: Danramil 05/Mejobo menyalurkan bantuan paket sembako ke salah seorang warga kurang mampu dan terdampak banjir.

PEDULI: Danramil 05/Mejobo menyalurkan bantuan paket sembako ke salah seorang warga kurang mampu dan terdampak banjir. (DANRAMIL MEJOBO FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS – Kodim 0722/Kudus kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak banjir. Kali ini bantuan diserahkan Danramil 05/Mejobo Kapten Inf Heru Cahyono beserta istri. Didampingi babinsa Desa Temulus.

Bantuan itu salah satunya diberikan kepada Kasri, 68, warga RT 03/RW 03, Desa Temulus. Itu merupakan wujud kepedualian Kodim 0722/Kudus untuk berkontribusi terhadap masyarakat. Terutama mereka yang sedang mengalami musibah. Yakni berupa kebanjiran.

Seperti diketahui, banjir sempat menerjang tiga kecamatan yang ada di Kudus pada 19-20 Januari lalu. Yakni di Kecamatan Mejobo, Jati, dan Jekulo.

Kegiatan itu disambut positif oleh masyarakat Desa Temulus. Terutama mereka selaku penerima bingkisan. Dan begitu pula masyarakat lain. Diharapkan, dengan adanya kepedulian terhadap lingkungan atau wilayah binaannya, terjalin hubungan yang harmonis. Antara TNI dan masyarakat. (tos)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP