alexametrics
Minggu, 07 Mar 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Diakui Gebetan, Dianggap Recehan

20 Januari 2021, 16: 16: 05 WIB | editor : Ali Mustofa

Diakui Gebetan, Dianggap Recehan

SOK kenal sok deket sudah melekat pada diri Markonah (bukan nama sebenarnya). Seringkali saat melihat cowok ganteng ia terpesona. Bahkan, diakui sebagai gebetannya.

Ini bermula saat Markonah berkenalan dengan Joko (nama samaran). Awalnya dia dicomblangkan temannya dengan Joko. Kejadian itu, membuat mereka berdua saling dekat dan mengenal satu sama lain.

Di sisi lain, Joko bersikap biasa saja kepada Markonah. Sebab, ia sudah mempunyai pujaan hati. Joko menjalin hubungan dengan kekasihnya sudah sekitar lima tahun. Bahkan, mereka berdua hendak tunangan.

Akan tetapi, Markonah tak mengetahui status Joko itu. Dikiranya Joko masih single dan terbuka hatinya. Maka dari itu, dia selalu bermanuver ingin menaklukan hati laki-laki impiannya itu.

Singkat cerita, Markonah akhirnya tahu status Joko yang sudah memiliki kekasih. Melihat hal itu, seakan ia tak percaya. Dirinya yang merasa dekat dengan Joko malah merasa dihianati. Akhirnya Markonah pun berkicau di media sosial (medsos). Tentang kekecewaannya dengan Joko.

Kicauan itu, akhirnya dibaca Joko. Melihat itu, ia dan pasanngannya tak menggubris. Karena kicauan itu, dianggap hanya guyonan recehan (tidak penting). Mereka berdua akhirnya melangsungkan tunangan dengan lancar. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP