alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Putus Gara-Gara Orang Ketiga

14 Januari 2021, 10: 01: 55 WIB | editor : Ali Mustofa

Putus Gara-Gara Orang Ketiga

AWALNYA Santi dan Ramelan (bukan nama sebenarnya) sangat bahagia dengan hubungan cinta kasihnya. Keduanya saling mencintai. Saling memimpikan masa depan sampai mati.

Semula hubungannya berjalan baik. Santi mengira cintanya ini akan terus berjalan mulus hingga ke pelaminan dan sampai kakek nenek. Namun petaka datang. Ada orang ketiga.

Yah, ada orang ketiga yang mencoba mengusik hubungan Santi dan Ramelan. Meski sudah berusaha sepenuh jiwa, namun Santi tidak bisa berbuat banyak. Hubungannya dengan sang kekasih kandas di tengah jalan. Orang ketiga yang tidak lain temannya sendiri berhasil merusak kisah cinta yang sudah bertahun-tahun dijalani.

“Aku juga tidak tau kapan calon suamiku mulai berhubungan dengan temanku,” ucap Santi.

Dia juga tidak mengetahui, bagaimana dan di mana sang pujaan hatinya bisa kepencut dengan wanita yang sudah memiliki suami tersebut. “Aku tidak tahu pasti. Sebab Ramelan tak pernah bercerita dekat dengan orang ketiga. Aku tahu secara tidak sengaja, melihat keduanya sedang makan bersama dan bermesraan,” bebernya.

Awalnya dia ragu dan tidak percaya apa yang dilihat. Namun, Santi memberanikan diri mendekati tempat tunangannya makan dengan hati yang hancur. ”Terus terang aku kaget dan tak menyangka calon suamiku berpaling dariku,” tambahnya.

Mengetahui itu, Santi syok dan tak bisa berkata apa-apa. Hanya tetesan air mata yang mengalir di pipi serta hati yang berkeping-keping. Kok bisa, teman dekatnya bisa merusak hubungannya sendiri. Padahal dia selalu membantu temannya tersebut.

“Saat itu, hatiku sangat terguncang. Aku shok. Langsung saja saya pergi dengan menangis,” bebernya.

Santi mengaku, kaget, bagaimana calon suami yang begitu setia dan mencintainya bisa berubah menjadi pengkhianat hanya dalam hitungan hari. ”Aku sempat berusaha mencari kejelasan pada kekasihku mengenai hubungan yang selama ini aku jalani. Tapi dia tidak memberikan jawaban tegas padaku. Akhirnya mau tidak mau aku minta putus dan pertunangan dibatalkan,” tegasnya.

Perempuan berhijab ini mengaku, saat ini sudah lega dan sudah dekat dengan laki-laki yang dianggapnya lebih baik dari mantannya. Dia sendiri sudah jujur dengan pacarnya saat ini. “Doakan saja segera ke pelaminan. Apalagi sudah umur juga,” jelasnya. 

(ks/sub/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya