alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Suka ”Tebar Jaring”, Selalu Gagal Maning

13 Januari 2021, 10: 19: 09 WIB | editor : Ali Mustofa

Suka ”Tebar Jaring”, Selalu Gagal Maning

”TEBAR jaring” ke sana ke mari merupakan siasat Jarwo (nama samaran) untuk mendapatkan target incarannya. Seringkali umpannya berhasil. Tetapi kisahnya tak bertahan lama. Bahkan pupus sebelum berjuang.

Jarwo merupakan sosok lelaki yang berperawakan tinggi gagah. Pantas saja banyak perempuan terpesona melihat fisiknya. Ingin melihat tetapi kelamaan ingin nyanding.

Kelebihan fisik tersebut, dimanfaatkan untuk tebar pesona kepada lawan jenisnya. Sekaligus mendapatkan incaran hatinya.

Tidak hanya sekali dua kali ia ”menerbar jaring”. Rata-rata saat itu jebakan Batman yang berhasil ditebar. Ia berhasil mengencani lawan jenisnya. Tiap kali berkenalan ia mengaku statusnya single atau jomblo.

Singkat cerita, Jarwo punya jadwal kencan dengan gebetannya yang bernama Susi (bukan nama sebenarnya). Mereka berdua jalan dan menghabiskan waktu bersama. Tanpa rasa curiga Susi pun enjoy jalan bersama Jarwo.

Tanpa disadari Jarwo dan Susi, Sariyem (bukan nama asli) memergoki mereka berdua jalan bersama. Sariyem ini adalah gebetan incaran Jarwo. Melihat hal itu, Sariyem naik darah.

Sariyem menghampiri Jarwo dan Susi. Kemudian dirinya saling menyapa. Namun, kali itu dengan nada tinggi. Tak disangka, Jarwo telah menghianati janji manisnya. Melihat hal itu, rasa cinta Sariyem berubah. Ia kemudian salam perpisahan kepada Jarwo melalui tamparan di pipi kanannya.

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya