alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Penggawa Liga 1 Turun Gunung Main Tarkam

12 Januari 2021, 15: 04: 56 WIB | editor : Ali Mustofa

LARI: Bek sayap PSIS Semarang Ryan Ardiansyah berhasil lolos dari kawalan pemain belakang PS Singgo Joyo.

LARI: Bek sayap PSIS Semarang Ryan Ardiansyah berhasil lolos dari kawalan pemain belakang PS Singgo Joyo. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Sejumlah pemain liga 1 asal Pati berkumpul. Mereka meladeni tantangan PS Singgo Joyo di lapangan Desa Kuryokalangan, Gabus Jumat (8/1) sore. Laga itu dimenangkan para pemain liga yang tergabung dalam Private Training Pati dengan skor 4-0.

Pertandingan ini digelar dalam rangka meramaikan peringatan ulang tahun ke-26 klub tersebut. Hayin Nu’man, salah satu pendiri PS Singgo Joyo mengungkapkan, selain dalam rangka peringatan ulang tahun, laga itu sebagai upaya menggairahkan sepak bola di desa. Agar tetap hidup dan ramai.

Para pemain liga yang bertanding pada sore itu antara lain Joko Ribowo kiper PSIS Semarang, Ryan Ardiansyah bek sayap PSIS Semarang, dan Reza Irfana gelandang Bali United. Selain itu ada juga pemain-pemain muda dari Puslat Pati yang merupakan alumni Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2018, yang menjadi runner-up dan juga pemain PLPP Jawa Te ngah. Mereka tergabung dalam sebuah perkumpulan latihan bernama Private Training Pati.

”Saat ini kami sudah bekerja sama dengan Joko Ribowo dan kawan-kawannya untuk menularkan ilmunya. Melalui kerja sama tersebut lapangan desa ini akan kami optimalkan sebagai pusat latihan para pemain muda,” terangnya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Pertandingan berlangsung seru. lapangan yang sedikit tergenang air itu membuat para pemain mudah terpleset. Semangat mereka seperti bermain pada pertandingan sungguhan. Reza Irfana, jebolan Bali United U-20 itu sesekali menampilkan kebolehannya menggocek bola. Kedua klub juga saling jual beli serangan. Pertandingan berakhir sekitar pukul 17.30. Skor telak 4-0 untuk kemenangan Private Training Pati.

(ks/aua/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya