alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Grobogan
icon featured
Grobogan

Polsek Purwodadi Gelar Doa Bersama untuk Korban Sriwijaya

12 Januari 2021, 13: 51: 21 WIB | editor : Ali Mustofa

BANTUAN MORIL: Anggota Polsek Purwodadi doa bersama untuk korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

BANTUAN MORIL: Anggota Polsek Purwodadi doa bersama untuk korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di Kepulauan Seribu. (SIROJUL MUNIR/RADAR KUDUS)

Share this      

GROBOGAN – Personel Polsek Purwodadi Polres Grobogan menggelar doa bersama di halaman mapolsek kemarin. Kegiatan ini digelar usai apel pagi yang dipimpin Wakapolsek Iptu Marmin.

Doa ini ditujukan untuk para penumpang dan awak pesawat yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. ”Kami berharap, seluruh korban bisa segera ditemukan. Juga diterima amal baiknya oleh Allah SWT,” harapnya.

Kapolsek Purwodadi AKP Sudarwati mengatakan, kecelakaan yang menimpa Sriwijaya Air mengagetkan dan membuat keprihatinan semua pihak. Termasuk jajaran Polsek Purwodadi.

Diberitakan sebelumnya, pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 jurusan Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB. Hanya empat menit setelah lepas landas dari Bbandara Soekarno-Hatta.

Selain itu, doa bersama yang digelar Polsek Purwodadi juga bertujuan, personel mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual. Selain memperkuat iman, hal ini juga semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui amalan.

”Dengan bekal yang cukup, diharapkan berbagai kebaikan dan berkah akan mengikuti anggota Polri dalam melaksanakan tugas. Juga agar terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” harapnya. 

(ks/mun/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya