alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarkudus
Home > Blora
icon featured
Blora

Peringatan HUT ke-48, PDIP Blora Bagikan 48 Tumpeng ke Napi

12 Januari 2021, 13: 46: 38 WIB | editor : Ali Mustofa

BERBAGI: Ketua DPC PDIP Blora HM. Dasum memberikan tumpeng ke warga binaan Rutan Kelas II Blora (10/1) lalu.

BERBAGI: Ketua DPC PDIP Blora HM. Dasum memberikan tumpeng ke warga binaan Rutan Kelas II Blora (10/1) lalu. (PDIP BLORA FOR RADAR KUDUS:)

Share this      

BLORA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 PDIP diperingati secara sederhana (10/1) lalu. Hanya dengan tumpengan dan webinar nasional. Ada 48 tumpeng yang dibuat. Kemudian dibagikan kepada penghuni Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Blora.

Tak hanya tumpeng, DPC PDIP Blora juga memberikan bantuan masker. Tujuannya, agar para tahanan di Rutan Blora ikut mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua DPC PDIP Blora HM. Dasum mengaku, 48 tumpeng yang dibuat sesuai angka ulang tahun partai. ”Karena masih pandemi, acara kami gelar sederhana. Berbagi rezeki kepada para napi di LP Blora,” ucapnya.

Laki-laki yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Blora ini, juga mengucapkan terima kasih kepada warga binaan, karena ikut menyukseskan Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Selain itu, Pilkada bisa berjalan tertib, lancar, dan sukses. Hasilnya, bisa mengantarkan Arief Rochman menjadi wakil bupati yang didukung PDIP.

HM. Dasum berharap, di HUT ke 48 ini, pada pemilihan legislatif (pileg) mendatang, partai berlambang banteng moncong putih ini, bisa mendapatkan kemenangan lagi. Minimal 21 kursi.

Sementara itu, Yulianto, salah satu penghuni Rutan Blora mengaku senang mendapat kunjungan dari ketua DPRD Blora HM. Dasum di HUT ke-48 PDIP. Apalagi dibawakan tumpeng untuk dibagikan kepada para penghuni rutan. ”Saya berterima kasih sekali kepada Mbah Dasum dan rombongan. Semoga PDIP ke depan semakin sukses dan maju,” ucapnya

(ks/sub/lin/top/JPR)

 TOP