alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Lampaui Batas Diri

12 Januari 2021, 11: 39: 20 WIB | editor : Ali Mustofa

Elsa Prima Narulita

Elsa Prima Narulita (DOK. PRIBADI)

Share this      

MODELING tak hanya wadah bagi Elsa Prima Narulita untuk menyalurkan bakat. Dari dunia itu, Elsa juga membuktikan bahwa ia mampu melampaui batas dirinya sendiri. Menguasai hal-hal yang sebelumnya tidak bisa.

Elsa terjun ke dunia modeling tanpa basic sama sekali. ”Bener-bener dari nol terun ke dunia itu,” ungkapnya. Namun ia gemar mempelajari hal baru. Mulai dari catwalk, photoshoot, public speaking, personal branding, hingga attitude.

Mempelajari hal yang tadinya benar-benar belum ia kuasai dan sekarang menguasainya adalah sebuah hal yang istimewa baginya. ”Benar-benar melampaui batasan diri saya,” ungkapnya.

Elsa mengatakan saat ini beberapa impiannya telah terwujud. Dia juga mengaku punya cerita unik dalam mewujudkan impiannya. Salah satunya saat ia mengikuti ajang Miss Culinary di Surabaya. Ia mengaku saat itu hanya bermodal nekat mengikuti ajang itu.

”Pasalnya saat itu saya tak tahu tempat yang saya tuju. Beruntung saya berjumpa dengan teman yang baik-baik, yang akhirnya membantu satu sama lainnya,” ujarnya sambal tersenyum.

Selama terjun di dunia modeling, perempuan kelahiran Jepara, 18 September 1996 ini telah berpartisipasi dalam beberapa perlombaan. Mulai dari yang diadakan di internal kampusnya maupun yang berskala nasional.

Ia mengaku pernah memperoleh juara II dalam ajang pemilihan Putra Putri Jurusan di kampusnya. Ia juga masuk dalam 50 besar Miss Culinary yang diselenggarakan di Surabaya tahun 2019. Selain itu, ia pernah berpartisipasi dalam Semarang Fashion Convention 2020 di BBPLK Semarang. (rom)

(ks/lid/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya