alexametrics
Selasa, 26 Jan 2021
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

DPP Gerindra Berhasil Raih Predikat sebagai Partai Paling Informatif

DPC Gerindra Kudus Komitmen Ikut Pertahankan

11 Januari 2021, 16: 15: 29 WIB | editor : Ali Mustofa

APRESIASI: DPP Partai Gerindra menerima award partai paling informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP) belum lama ini.

APRESIASI: DPP Partai Gerindra menerima award partai paling informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP) belum lama ini. (DOKUMEN DPC GERINDRA KUDUS)

Share this      

KUDUS - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra berhasil memeroleh predikat sebagai partai politik paling informatif dari Komisi Informasi Pusat (KIP) Kamis (7/1). Atas raihan tesebut Ketua DPC Partai Gerindra Kudus Sulistyo Utomo mengaku bangga dan akan terus ikut dalam memertahankan.

Anugerah itu diberikan kepada Partai gerindra dalam acara penyerahan penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2020 di aula kantor DPP Partai Gerindra di Jakarta Kamis (7/1).

Penghargaan diberikan Komisioner Informasi Pusat (KIP). Terdiri dari Komisioner Bidang Kelembagaan KIP Cecep Suryadi dan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik KIP M. Syahyan. Keduanya memberikan kepada perwakilan DPP Partai Gerindra yaitu Sekretrais Jendral Ahmad Muzani. Hadir pula Waketum DPP Gerindra Sugiono, Ketua PPID DPP Gerindra Danang Wicaksana Sulistya, Kabid OKK dan Pemenangan Pemilu DPP Prasetyo Hadi, Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Himmatul Aliyah, dan Sekretaris PPID DPP Partai gerindra Satrio Dimas Adityo.

Menurut Sulis penghargaan itu menjadi modal utama Partai Gerindra untuk tetap melayani masyarakat. Salah satunya dalam hal keterbukaan informasi untuk masyarakat. ”Kami segenap pengurus partai di daerah tetap komitmen dan terus akan memertahankan keterbukaan informasi sebagaimana UU Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,” jelas Sulistyo Utomo kemarin.

Dia menjelaskan di internal DPC sampai DPP Partai Gerindra sudah ada struktur personalia Pengelola Informasi dan data (PPID). ”Segala data dan laporan sudah tersedia serta siap dipublis jika ada pihak yang memerlukan,” tandasnya.

PPID ini bertugas menyediakan, menyiapkan, dan memberikan data-data yang dibutuhkan oleh masyarakat. ”Kami siap layani masyarakat secara professional, cepat, dan gratis,” tegasnya. (zen)

(ks/zen/top/JPR)

 TOP