alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Jepara
icon featured
Jepara

PPP Jepara Rangkul Milenial untuk Jadi Ujung Tombak Partai

11 Januari 2021, 14: 05: 28 WIB | editor : Ali Mustofa

SYUKURAN: Kader PPP Jepara peringati HUT partai Sabtu (9/1) lalu.

SYUKURAN: Kader PPP Jepara peringati HUT partai Sabtu (9/1) lalu. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Dewan Pimpinan Canang PPP Jepara melantik Pengurus Angkatan Muda Ka’bah dan Gerakan Pemuda Ka’bah pada Sabtu (9/1) lalu. Ini menjadi momen untuk merawat dan merangkut milenial. Sebab milenial yang berperan untuk membesarkan partai.

Ketua DPC Jepara KH. Taj Yasin Maemoen Zubair pada sambutannya yang disampaikan secara virtual berpesan badan otonom berbasis kaum milenial harus dirawat. Sehingga kaderisasi internal partai secara berkelanjutan akan terjaga. ”Mereka memiliki peran besar dalam membesarkan partai,” ujar Wakil Gubernur Jawa Tengah itu.

Gus Yasin, sapaan akrabnya, menegaskan kekompakan pengurus di semua tingkat mutlak menjadi tanggung jawab bersama. Dalam rangka konsolidasi kekuatan menjelang Pilkada 2022 dan Pemilu 2024. Selain itu program anggota fraksi PPP sebagai partai pemenang di Jepara supaya menyentuh kebutuhan dan kelancaran usaha rakyat. Sehingga rakyat merasakan kehadiran PPP pada pemenuhan aspirasinya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Jepara yang juga kader PPP Haizul Ma’arif. Peran milenial dalam membesarkan partai sangat besar. Tentu dengan dorongan dan bimbingan dari kader partai yang lebih dulu berkiprah di PPP Jepara. Tidak menutup kemungkinan kaum muda diberi ruang untuk berkontribusi lewat kebijakan yang diambil pada struktur atau jabatan yang strategis.

”Mulai saat ini sudah kami siapkan kader potensial untuk Pileg maupun Pilkada mendatang,” imbuhnya.

Sekretaris DPC PPP Jepara Noor Fuad menyampaikan 15 kursi pada Pileg 2024 jadi target utama PPP. “Meningkatkan capaian hasil Pileg sebelumnya yang meraih sepuluh kursi,” tuturnya.

Pada rangkaian HUT ke-48 PPP tahun ini serangkaian acara digelar. Mulai dari pemasangan bendera, bersih masjid, bagi masker, doa bersama, hingga santunan anak yatim. 

(ks/war/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya