alexametrics
Selasa, 26 Jan 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Ngebet Nikah, Ternyata Sudah Isi

09 Januari 2021, 10: 09: 08 WIB | editor : Ali Mustofa

Ngebet Nikah, Ternyata Sudah Isi

IMAH (bukan nama sebenarnya) merengek-rengek ingin dinikahkan dengan Sodron (nama samaran). Meski hanya nikah siri tak masalah. Padahal Sodron sudah beristri. Imah jadi yang kedua. Sempat ditolak keluarga. Tapi pernikahan tetap lanjut.

Tiga bulan setelah pernikahan agama tanpa tercatat di Kantor Urusan Agama (KUA) itu, timbul gejala yang mencurigakan. Kondisi fisik Imah melemah. Sering sakit-sakitan. Perutnya sakit. Ibunya yang khawatir, obat segala obat dibeli. Agar sakitnya mereda. Tapi tak ada perubahan.

Masih saja sakit-sakitan. Imah ngaku perutnya keram dan mulas. Sebelum diminumi obat ibunya, ia sudah minum obat-obatan, nanas, dan minuman bersoda. Bukan untuk meredakan sakitnya. Ternyata oh ternyata sedang isi. Sebelum menikah siri, sudah berisi hasil perbuatannya dengan Sodron.

Badri yang mendorong agar Imah mau diajak nikah walau siri. Yang penting ada status nikah. Di balik itu punya maksud terselubung. Imah yang sudah beranak dua itu, memang masih polos. Kurang pengalaman.

Setelah dinikah siri dan berbadan dua, waktunya Sodron lepas tangan. Maunya enak-enak tapi tidak mau merawat anak. Dia biasanya sepekan menginap di rumah Imah tiga kali. Setelah perut Imah terlihat membesar, intensitasnya jadi berkurang. Mulai sepekan dua kali, sepekan hanya sehari, dan bablas sama sekali tidak pernah datang. Sampai buah hati mereka lahir.

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP