alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Belum Ditembak, Duluan Ditolak

08 Januari 2021, 09: 44: 55 WIB | editor : Ali Mustofa

Belum Ditembak, Duluan Ditolak

PERJUANGAN tiada henti dikerahkan secara maksimal oleh Bejo (nama samaran). Upaya itu untuk mendapatkan cinta pujaan hatinya Sarmi (bukan nama sebenarnya). Namun, perjuangannya itu berakhir sia-sia. Belum mengungkapkan cinta sudah ditolak duluan.

Bejo mengenal gadis pujaannya itu karena dicomblangkan rekannya. Temannya itu melihat Bejo sangat merana. Lantaran ia sering ditolak beberapa gadis incaran. Sampai-sampai menjadi jomblo akut yang pantang pulang sebelum mendapatkan calon istri.

Proses pendekatan (PDKT) Bejo dengan Sarmi tergolong mulus awalnya. Mereka berdua enjoy. Berjumpa bersama dan sering makan bareng. Lewat pertemuan itu, Bejo kian pede meluluhkan gadis idamannya itu. Persentasenya hampir 100 persen.

Singkat cerita, dari pertemuan itu hubungan mereka kian intens. Meski keduanya berhubungan jarak jauh dan berbeda kota. Bejo kian ingin bertemu gadis incarannya itu. Embel-embelnya adalah kangen.

Tidak bisa dimungkiri, hati dan perasaan Sarmi menolak. Lantaran Bejo cenderung bersifat agresif dan posesif ketika PDKT. Sarmi merasa risih. Ibaratnya belum jadi apa-apa sudah ngatur-ngatur seenaknya.

Berjalannya waktu, Sarmi membiarkan pesan singkat dari Bejo yang masuk ke ponselnya. Melihat sikap itu, Bejo nekat menghampiri Sarmi ke kotanya. Tujuannya untuk meminta maaf.

Namun nahas, kedatangannya itu tak diindahkan Sarmi. Bejo malah diminta pulang. Karena Sarmi ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu. Ketimbang buru-buru nikah. Hati Bejo pun ambyar tak berbentuk. 

(ks/gal/lin/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya