alexametrics
Minggu, 17 Jan 2021
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Polsek Lasem dan Pancur Dapat Penyegaran Pimpinan

05 Januari 2021, 16: 25: 25 WIB | editor : Ali Mustofa

JAGA JARAK: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menggelar prosesi serah terima jabatan Kapolsek Lasem dan Pancur kemarin.

JAGA JARAK: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre menggelar prosesi serah terima jabatan Kapolsek Lasem dan Pancur kemarin. (HUMAS POLRES REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Polsek Lasem dan Pancur mendapat penyegaran. Kemarin pimpinan mereka diganti anyar, Kapolsek Pancur lama Kompol Sri Iriyanti yang pensiun digantikan Kapolsek Lasem AKP Martoyo. Sementara posisi Kapolsek Lasem diisi Iptu Arif Kristiawan.

Serah terima jabatan diawali pembacaan surat keputusan Kapolda Jawa Tengah Nomor : Kep/2154/ IX/2020 tanggal 17 November 2020. Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jawa Tengah.

Acara berlangsung pukul 08.00 Wib di halaman Polres Rembang. Selain sertijab juga dilaksanakan upacara rapor kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021. Serta pelepasan purnawirawan Polri Polres Rembang.

Adapun Inspektur Upacara Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre. Sementara Komandan upacara, IPDA Widodo Eko Prasetyo. Hadiri dalam kegiatan Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, para kabag dan kasat, perwira staf, kapolsek jajaran Polres Rembang.

”Kenaikan pangkat merupakan salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah saudara lakukan selama ini. Penghargaan yang diterima tersebut menuntut saudara-saudara untuk bekerja lebih baik. Pangkat yang saudara sandang tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar,” ujar kapolres.

Dalam kesempatan yang sama kegiatan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis. Dalam rangka penyegaran organisasi, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan yang lebih baik disuatu organisasi. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP