alexametrics
Kamis, 21 Jan 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Jumpsuit Jadi Tren 2021

03 Januari 2021, 08: 23: 52 WIB | editor : Ali Mustofa

SANTAI: Anifana Risqi menikmati suasana di sebuah kafe sambil menunggu teman-temannya datang.

SANTAI: Anifana Risqi menikmati suasana di sebuah kafe sambil menunggu teman-temannya datang. (ACHMAD ULIL ALBAB/RADAR KUDUS)

Share this      

PATI – Model pakaian jumpsuit kini makin banyak digemari lagi. Bentuknya yang sederhana menjadikannya pilihan bergaya. Karena model ini bisa dipakai untuk berbagai momen santai.

Model pakaian terusan atasan bawahan ini memiliki nama lain celana kodok. Pernah ngetren pada 90-an. Bahan kainnya macam-macam. Salah satunya kain katun.

Anifana Risqi pengusaha batik di Pati ini menyukai jumpsuit. Gadis berambut panjang sebahu ini selalu mengkombinasikan dengan baju dalaman model blouse raffle, yang juga berbahan kain katun.

"Karena warnanya dark grey paling pas dikombinasikan dalaman putih. Udah sejodoh itu. Aslinya model pakaian ini biasa saja. Namun saya melihat ini sesuai dengan kepribadian saya. Simpel tapi elegan. Berasa semakin percaya diri," kata gadis yang akrab disapa Anifa ini.

Menurut Anifa, baju yang santai cocok untuk main di luar.

Hal yang sama juga diungkapkan Windi Fibriani. Gadis yang bekerja sebagai model ini mengandalkan pakaian model jumpsuit sebagai outfit nongkrong sehari-hari.

Jumpsuit miliknya berwarna coklat muda, dengan dua saku di kanan kiri dan satu kantong di dada. Panjang bagian bawahannya di atas lutut. Bahan kainnya corduroy dengan nuansa vintage. Teksturnya yang baik dan halus membentuk seperti gerigi dan beludru.

Windi lebih sering memakainya dengan setelan kaus dalam warna hitam. Perpaduan warna jumpsuit dengan kaus itu menghadirkan kesan klasik tapi modern bagi pemakainya. Untuk menambah kesan klasik itu, gadis yang sering menjuarai kontes modeling ini memakai sepatu boots hak tinggi.

"Kesannya elegan simpel nggak ribet. Menurutku cocok banget buat nongkrong di luar. Simpel dan santai," jelas Windi. 

(ks/aua/mal/top/JPR)

 TOP