alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik
Tekad Tiga Setengah Tahun Arief-Tri

Fokus Realisasi Janji Politik

29 Desember 2020, 10: 22: 01 WIB | editor : Ali Mustofa

AIR KENDI: Tri Yuli Setyowati minum air kendi bersama Arief Rohman usai ziarah ke makam Mbah Janjang di Kecamatan Jiken belum lama ini.

AIR KENDI: Tri Yuli Setyowati minum air kendi bersama Arief Rohman usai ziarah ke makam Mbah Janjang di Kecamatan Jiken belum lama ini. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA - Jabatan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Blora pada Pilkada 2020  hanya akan berlangsung tiga setengah tahun hingga 2024. Selepas dilantik pada 17 Februari 2021 mendatang. Mereka akan berjanji akan segera merealisasikan janji politiknya saat kampanye.

Wakil Bupati Terpilih, Tri Yuli Setyowati mengaku, saat ini pihaknya masih menunggu  penetapan KPU. Selanjutnya jadwal pelantikan. Setelah itu baru bisa menjalankan program dan visi-misi dalam masa kepemimpinannya. “Informasi sampai saat ini hanya 3,5 tahun,” terangnya.

Perempuan yang berdomisili di Kecamatan Cepu ini menegaskan, untuk merealisasikan janji politiknya dalam pilkada kemarin, pihaknya juga harus memasukkan visi-misinya dalam RPJMD. “Yang dinanti masyarakat adalah Dalan Alus Banyu Lancar Terus dan Pupuk,” ucapnya.

 Menurutnya, saat ini yang dinanti-nantikan masyarakat adalah ketiga hal tersebut. Jalan bagus, air dan pupuk. “Itu semua prioritas. Kita sudah rapat dengan tim intinya memasukkan RPJMD,” bebernya.

Tri Yuli Setyowati menegaskan, pihaknya juga sudah memverifikasi dan mendata seluruh jalan di Blora. Baik jalan desa, Kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional yang rusak.

“Kami sudah mulai melangkah untuk masyarakat Blora. Mohon doanya untuk merealisasikan janji politik kami. Yaitu dalan alus, banyu lancar terus,”tambahnya.

Menurutnya, agenda terdekat adalah memasukkan visi misi ke RPJMD. Saat ini baru separo melakukan pembedahan. “Semua jalan dari ujung barat dan timur sudah diinventarisir,” bebernya

Dia menambahkan, APBD 2021 juga sudah disahkan belum lama ini. Untuk infrastruktur naik 3 kali lipat. Sehingga tahun pertama nanti bisa langsung tancap gas untuk peningkatan perbaikan jalan. Sehingga masyarakat bisa merasakan jalan bagus dan layak. Harapannya perekonomian meningkat dan kesejahteraan masyarakat bisa sesuai yang diharapkan. 

(ks/sub/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya