alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarkudus
Home > Ekonomi
icon featured
Ekonomi

Koperasi Guru dapat Mitsubishi Xpander dari Undian Tabungan Bima

25 November 2020, 07: 15: 57 WIB | editor : Ali Mustofa

PENYERAHAN: Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Jepara Teguh Setiyanto menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima kepada Ketua KPRI Jujur Mayong Djam’an kemarin.

PENYERAHAN: Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Jepara Teguh Setiyanto menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima kepada Ketua KPRI Jujur Mayong Djam’an kemarin. (M. KHOIRUL ANWAR/RADAR KUDUS)

Share this      

JEPARA – Bank Jateng Cabang Jepara menyerahkan hadiah satu unit mobil Xpander kepada nasabah Tabungan Bima Capem Pasar Mayong Koperasi Pegawai Republik Indonesia Jujur Mayong kemarin. Hadiah secara simbolis diserahkan Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Jepara Teguh Setiyanto didampingi Wakil Pemimpin Cabang, dan Pimpinan Pembantu Cabang se-Jepara kepada Ketua KPRI Jujur Mayong Djam’an.

Djam’an mengatakan pihaknya sudah mempercayakan penyimpanan tabungan KPRI di Bank Jateng sekitar 15 tahun. Karena atas nama lembaga, mobil itu digunakan untuk operasional kegiatan koperasi. ”Jadi inventaris. Selama ini belum punya kendaraan operasional,” katanya.

Menurutnya hadiah tersebut menjadi kado spesial di Hari Guru. KPRI Jujur Mayong itu memliki 200-an anggota guru Pegawai Negeri Sipil SD di wilayah Mayong. ”Kebetulan pas momen hari guru. Semoga bermanfaat. Dan kami sampaikan terima kasih kepada Bank Jateng. Sekaligus mengajak untuk menabung di Bank Jateng kepada masyarakat Jepara,” tururnya.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Cabang Jepara Teguh Setiyanto mengatakan penyerahan hadiah undian itu sebagai bentuk komitmen dan apresiasi Bank Jateng kepada nasabah Tabungan Bima. Nasabah telah mempercayakan simpanannya di Bank Jateng. ”Tingkatkan saldo Tabungan Bima agar semakin banyak kesempatan meraih hadiah undian,” katanya.

Pihaknya menjelaskan Tabungan Bima diundi dua kali dalam setahun yaitu Periode I pada bulan Januari-Juni dan Periode II pada Juli-Desember. Yakni cukup dengan menabung di Tabungan Bima dan meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan poin undian masing-masing hadiah.

Untuk mengikuti undian itu cukup dengan menabung di Tabungan Bima dan meningkatkan saldo tabungan. Kemudian mendapatkan poin undian masing-masing hadiah. 

Untuk 1 poin Grand Prize Mitsubishi Pajero rata-rata saldo minimal Rp 30 juta, 1 poin hadiah Mitsubishi Xpander Rp10 juta, 1 poin hadiah Yamaha Nmax Rp 2 juta, dan 1 poin hadiah emas batangan Rp 1 juta berlaku kelipatannya. Satu rekening memiliki kesempatan untuk mendapatkan tiga kupon dengan jenis hadiah yang berbeda. Selama ketentuan saldonya memenuhi syarat minimal. Diketahui selain hadiah mobil Xpander juga diserahkan hadiah Yamaha Nmax dan kepingan emas 10 gram.

Nasabah Bank Jateng yang mendapat Yamaha Nmax di antaranya Edy Sutoyo, Tri Pujiningsih, Sri Astuti, Habib, Ummul hidayah, dan Faizah Adkhayati. Sementara penerima hadiah emas Reny Harimurwati, Senawi, Musiran, Rosikhim, Lilis Andriyani, dan  Faizah Adkhayati. 

(ks/zen/war/top/JPR)

 TOP