alexametrics
Sabtu, 19 Jun 2021
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Cintaku Bagaikan Jemuran Baju, Nggantung

24 November 2020, 10: 17: 44 WIB | editor : Ali Mustofa

Cintaku Bagaikan Jemuran Baju, Nggantung

KEPASTIAN status dalam berhubungan tak kunjung didapatkan Feri (nama samaran). Setahun dekat dengan Vera (bukan nama sebenarnya), tapi tak ada status. Akhirnya komunikasi putus.

Vera adalah teman satu organisasi mahasiswa Feri. Padatnya kegiatan kampus membuat mereka sering bertemu. Feri pun mendekatinya. Vera merespon positif. Kemudian, tak lama setelah pendekatan (PDKT), akhirnya menyatakan perasaannya. Jawaban yang diberi nggantung. ”Aku heran ketika dia tidak menerimaku, tapi dia juga tidak menolak," katanya.

Vera hanya mengucap jika jodoh pasti akan tiba waktunya. Dikira Vera butuh waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan segala sesuatunya.

Baca juga: DPRD Kudus Sahkan Sembilan Belas Ranperda

Namun tak kunjung ada pernyataan sikap yang jelas. Hubungan mereka tetap lanjut. Layaknya pacaran. Tapi tanpa status. Padahal Feri ingin berkomitmen dengan pasangan dengan status yang jelas.

Di sisi lain Vera membatasi Feri, agar tidak dekat dengan cewek lain. Kesabarannya habis. Ketika mengutarakan keresahannya, Feri malah kena semprot Vera. Dia berkata yang tidak-tidak.

”Saya malah dikira ingin mendekati cewek lain. Juga ungkapan-ungkapan yang tidak mengenakkan kata. Di balik itu semua, dia (Vera, Red) ternyata memperlakukan hal yang sama kepada dua laki-laki lain,” imbuhnya. 

(ks/war/lin/top/JPR)

 TOP