alexametrics
Selasa, 19 Jan 2021
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Jaga Kekompakan Simpatisan dengan Jalan Sehat Bareng

23 November 2020, 14: 54: 58 WIB | editor : Ali Mustofa

SEMANGAT: Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rembang nomor 1 Harno-Bayu bersemangat saat jalan santai bersama tim dan simpatisan di wilayah Tasikagung, Rembang, kemarin (22/11).

SEMANGAT: Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Rembang nomor 1 Harno-Bayu bersemangat saat jalan santai bersama tim dan simpatisan di wilayah Tasikagung, Rembang, kemarin (22/11). (WISNU AJI/RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Tim dan simpatisan pasangan nomor urut 1 Harno-Bayu antusias mengikuti jalan sehat, kemarin (22/11). Olahraga bareng dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan ini dipusatkan di Tasikagung, Rembang. Harapannya dengan kegiatan bersama ini bisa mengikatkan imunitas dan kebugaran dua pekan jelang Pilkada 9 Desember mendatang.

Peserta sejak pagi sudah berkumpul di barat Taman Kartini dengan menggunakan pakaian olahraga, lengkap masker, mereka kompak. Peserta dibatasi 50 orang, karena mematuhi aturan kampanye dengan prokes.

Dengan diawali doa bersama untuk kesehatan dan kekompakan jelang Pilkada 9 Desember mendatang jalan santai dimulai dari pojok utara TRP Taman Kartini Lalu ke arah barat melintasi kawasan TPI Tasikagung, Rembang, ke barat masuk kawasan pelabuhan, Klenteng Tjoe Hwie Kiong dan finish di tempat semula.

Dalam kesempatan tersebut pasangan calon nomor urut satu Harno-Bayu turut menyapa warga di kampung nelayan terbesar tersebut. Di samping melihat kondisi infrastruktur. Mulai dari lingkungan maupun penunjang ekonominya.

Harno-Bayu mengajak mewujudkan pilkada sehat. Terlebih pelaksanaan semakin dekat, tinggal 17 hari pencoblosan. Di tengah mobilitas masa kampanye tersebut, keduanya tetap getol menjaga stamina lewat jalan santai.

”Kita olahraga bersama tim dan simpatisan khususnya Tasikagung. Untuk menjaga kesehatan. Sekaligus mengikuti protokol kesehatan pencegahan covid-19, agar lebih sehat dan kompak,” kata calon bupati nomor urut satu Harno didampingi calon wakilnya Bayu Andriyanto.

Dalam moment olahraga bareng tersebut Harno merasa bersyukur. Semua simpatisan, dukungan, relawan setiap hari terus bertambah. Harapannya dalam kontestasi pilkada tersebut, bisa menang 9 Desember.

”Kita juga melihat keadaan di Tasikagung. Khususnya di TPI. Bagaimana untuk TPI lebih baik dan bagus dan semua lingkungan. Minimal tata TPI apa yang masih kurang dipikirkan. Supaya lebih baik dan maju. Disitu sangan potensi. Perputaran ekonomi dan tenaga kerja banyak,” ungkapnya jika diberikan kepercayaan memimpin Rembang. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP