alexametrics
Jumat, 04 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Cabup Rembang Harno Komitmen Bikin Jalan Lebar dan Mulus

19 November 2020, 10: 11: 00 WIB | editor : Ali Mustofa

AKRAB: Cabup Harno tampak akrab dan santai saat menemui warga disela-sela kesibukannya.

AKRAB: Cabup Harno tampak akrab dan santai saat menemui warga disela-sela kesibukannya. (RADAR KUDUS PHOTO)

Share this      

REMBANG – Calon Bupati Rembang nomor urut satu Harno berkomitmen wujudkan jalan antar desa dan kecamatan mulus. Tidak hanya perbaikan, namun juga pelebaran. Terutama jalan antar kecamatan, termasuk Saran, Lodan, Sedan sampai ke Pamotan, Gunem ke Sulang, ke barat putar sampai Sumber.

Hal itu bakal direalisasikan jika ia dan pasangannya Bayu Andriyanto diberikan kepercayaan masyarakat Kota Garam sebagai bupati dan wakil bupati Rembang pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Cukup banyak keluhan dari warga terkait kondisi jalan berlubang. Kami juga sering mengetahui sendiri saat blusukan di wilayah. Dulu Pamotan-Rembang mulus. Tapi sekarang memang banyak gelombang, berlubang,” kata Harno seusai menemui simpatisannya.

Menurut Harno tak hanya soal jalan berlubang. Tetapi sejumlah ruas jalan saat ini tidak hanya memerlukan perbaikan saja. Tetapi juga diperlukan perluasan lebar jalan untuk kemudahan akses warga sekitar.

”InsyaAllah kalau besok kami mendapatkan amanah memimpin Rembang, InsyaAllah jalan-jalan akan saya muluskan. Terutama jalan-jalan antar kecamatan. Termasuk jalanan yang di Sarang, Lodan, Sedan, sampai ke Pamotan, Gunem ke Sulang, ke barat putar sampai Sumber masih perlu pemikiran. Termasuk pelebaran jalannya,” terangnya.

Pembangunan jalan antar desa dan kecamatan di Kabupaten Rembang, masuk dalam program prioritas pasangan Harno - Bayu dalam kepimpinan di Kabupaten Rembang.

”Masuk dalam program prioritas kami untuk memuluskan jalan di Rembang. Hal ini tentu jika nantinya kami mendapat amanah memimpin Rembang, langsung diusulkan dalam penganggaran. Disesuaikan, tahun anggarannya, dirumuskan agar tepat sasaran. Dengan jalan mulus, roda perekonomian warga berjalan dengan lancar, kesejahteraan masyarakat meningkat,” paparnya. 

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya