alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Perjaka Hilang, Sesal Kemudian

19 November 2020, 09: 25: 02 WIB | editor : Ali Mustofa

Perjaka Hilang, Sesal Kemudian

SEMPAT frustasi karena problematika kehidupan membuat Joni (nama samaran) pusing tujuh keliling. Ia ingin menghilangkan ingatan dan bebannya sejenak. Jejaka ini melampiaskannya dengan menenggak alkohol bersama sahabatnya.

Terbang begitu yang dirasakan oleh Joni. Aksi itu dilakukannya lantaran ia baru saja ditinggal mendua oleh kekasihnya. Ia telah menjalin hubungan kurang lebih dua tahun. Bahkan dirinya hendak akan bertunangan dengan kekasihnya itu.

Gelas demi gelas ia habiskan malam itu di kamar kosnya. Sejenak ia melupakan beban hidupnya itu. Gitar digenjrengnya. Lagu-lagu sedih ia nyanyikan untuk merelakan kekasihnya itu. Suaranya kian lirih ketika tak berdaya merasakan kerasnya alkohol.

Joni sempat sempoyongan karena banyaknya minuman yang dia tenggak. Ia terkapar di kamarnya tanpa berdaya. Kesedarannya hilang. Joni bahkan melampiaskan kemarahannya itu. Dengan berteriak seolah memaki mantan kekasihnya.

Kekesalan Joni akhirnya memuncak. Tanpa kesadaran ia ingin melampiaskan hasrat bercintanya. Akhirnya ia memutuskan datang ke rumah perempuan panggilan. Di sana ia melampiaskan nafsunya. Joni meniduri perempuan panggilan.

Kesadaran Joni telah hilang dan tanpa kendali. Dia tak sadar sedang meniduri perempuan panggilan. Namun yang ia rasakan seolah sedang bercinta dengan mantan kekasihnya. Walaupun ia belum pernah sama sekali menjebol keperawanan mantannya itu.

Ayam jago berbunyi. Matahari bersinar terang menyatakan waktu telah pagi. Joni pun sadar dari perbuatannya semalam. Ia kaget ada seorang perempuan tidur di sampingnya. Teman Joni akhirnya memberitahunya. Bahwa semalam ia mabuk berat dan bercinta dengan wanita bayaran. Joni akhirnya menyesali perbuatannya. 

(ks/gal/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya