alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

GP Ansor Bersama Aice Beri Masker hingga Es Krim di 14 RS

18 November 2020, 10: 06: 20 WIB | editor : Ali Mustofa

UNTUK KEMANUSIAAN: GP Ansor bersama Aice memberikan bantuan masker saat kegiatan di Pendapa Musium RA Kartini kemarin

UNTUK KEMANUSIAAN: GP Ansor bersama Aice memberikan bantuan masker saat kegiatan di Pendapa Musium RA Kartini kemarin (VACHRI RINALDY LUTFIPAMBUDI/ RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG – Perang covid bagi gerakan pemuda (GP) Ansor dan Aice tak hanya bertameng masker. Imun tubuh juga dijaga. Salah satunya menggunakan es krim susu telur keluaran Aice. Yang dibagikan di 14 Rumah Sakit (RS). Salah satunya Rembang.

Es Krim itu bermodel stik. Rasa susu memang mendominasi ditambah dengan balutan coklat di bagian atasnya. Yaqut Cholil Qouman juga demen mengkonsumsi susu multivitamin ini. ”Ya pasti. Saya pasti konsumsi es krim. Ini paling enak dan paling murah. Itu yang paling penting sebenarnya haha,” ujar pria yang populer disapa Gus Tutut itu sembari terkekeh.

Kerja sama itu, kata dia, patut diapresiasi. Aice menurutnya memberikan banyak hal yang bermanfaat. Seperti baju hazmat, thermogun, dan tak lupa es krim. Es krim sendiri, bagi dia bisa meningkatkan imun. ”Cara penangkal yang efektif selama belum ada obat ya meningkatkan imunitas,” katanya.

Juru Bicara Aice Group Sylvana menyatakan, selain memproduksi esk krim susu telur tadi, pihaknya juga memproduksi masker yang dibagikan gratis. Dan tidak diperjual belikan. ”Kami juga mendistribusikan APD dan es krim kepada 14 rumah sakit khusus penanganan Covid. Di Jakarta, Tangerang, di Rembang,” katanya.

Visi kampanye kemanusiaan ini akan selalu mejadi bagian dari proses bisnis Aice. Bukan hanya memberikan keceriaan lewat es krim yang berkandungan baik seperti Aice Susu Telur. Tapi juga dengan aktivitas riil ratusan ribu UMKM penjual Aice. ”Membagikan kebaikan dalam jutaan masker medis Shield ini,” imbuhnya. 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya