alexametrics
Jumat, 04 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Nelayan Sukoharjo Beri Dukungan Menangkan Hafidz-Hanies

18 November 2020, 09: 53: 18 WIB | editor : Ali Mustofa

POMPA SEMANGAT: Gus Umam ketua tim pemenangan Hafidz-Hanies terus memompa semangat relawan.

POMPA SEMANGAT: Gus Umam ketua tim pemenangan Hafidz-Hanies terus memompa semangat relawan. (RADAR KUDUS FOTO)

Share this      

REMBANG- Semakin dekat hari H, pelaksanaan Pilkada Rembang, dukungan terus berlipat untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H Abdul Hafidz - H Mochamad Hanies Cholil Barro' (Hafidz-Hanies). Baru-baru ini Rratusan nelayan asal Desa Sukoharjo, Kecamatan Rembang, cancut taliwondo bergerak untuk memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 2, Hafidz-Hanies.

Komitmen tersebut diwujudkan pada deklarasi dukungan dilakukan di Panggung Gemilang, Joglo Kemenangan Sahabat Hanies, selatan Stadion Krida Rembang, Senin (16/11) siang.

Koordinator nelayan Sukoharjo, Dartono mengatakan, para nelayan sepakat untuk memenangkan pasangan Hafidz-Hanies karena keduanya adalah putra asli daerah yang diyakini sangat paham dan mengerti kondisi tentang Rembang.

Apalagi, selama menjabat, H Abdul Hafidz sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib nelayan dengan berbagai kebijakan pro nelayan misalnya penguatan modal bagi nelayan melalui KUB Nelayan bekerjasama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

"Kami para nelayan siap memenangkan Hafidz-Hanies. Pak Hafidz dan Gus Hanies putra asli daerah. Selama kepemimpinan Pak Hafidz, nelayan merasa terayomi dengan kebijakan-kebijakannya. Apalagi, sekarang berpasangan dengan Gus Hanies putra Kiai Cholil Bisri, panutan kita semua. Kini saatnya kita bergerak untuk memenangkan Pak Hafidz dan Gus Hanies," ucapnya.

Hal sama juga dikatakan Luqman, nelayan asal Dukuh Jarakan, Sukoharjo lainnya. Menurutnya, tidak ada alasan bagi nelayan untuk tidak memilih Hafidz Hanies. Pasalnya, selain sudah terbukti kinerjanya, Hafidz-Hanies juga merupakan sosok yang sederhana, merakyat, komitmen, dan tipe pekerja keras.

"Hafidz-Hanies adalah Kita. Kita tahu, Pak Hafidz dan Gus Hanies itu sangat sederhana, merakyat dan tipikal pekerja keras, jadi sudah selayaknya kita dukung untuk Rembang yang gemilang dan lebih baik lagi," ucapnya.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Hafidz-Hanies, Zaimul Umam, yang menerima langsung rombongan nelayan Sukoharjo mengaku terharu atas semangat para nelayan untuk bersama-sama memenangkan Hafidz-Hanies. Menurutnya, dukungan para nelayan di Rembang merupakan sesuatu yang sangat berarti karena jumlah nelayan di Kabupaten Rembang yang sangat banyak.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua relawan nelayan yang telah bergerak untuk ikut memenangkan Hafidz-Hanies. Pilihan bapak-bapak hadir deklarasi di Panggung Gemilang ini sudah tepat, karena dari beberapa lembaga survei independen semua menyebutkan bahwa paslon nomor 2 menang secara mutlak. Itu karena, program-program Hafidz-Hanies  bisa dinikmati dan dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” ucap Gus Umam, sapaan Zaimul Umam.

Terpisah, Cawabup  H Mochamad Hanies Cholil Barro' (Gus Hanies) mengajak kepada semua tim dan relawan untuk tidak kendor melakukan kerja-kerja pemenangan.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja para relawan dan tim selama ini. Kami optimis bisa memenangi Pilkada ini. Yang tak kalah penting, jangan kasih kendor. Kerja-kerja pemenangan harus terus ditingkatkan. Jangan lengah dan tetap berdoa. Niat baik, usaha baik akan membuahkan hasil yang baik pula," ucap Gus Hanies.

Sebelumnya, dukungan serupa juga mengalir dari nelayan asal Desa Tunggulsari  Kecamatan Kaliori, nelayan asal Kelurahan Pacar, Tanjungsari, nelayan Desa Pasarbanggi, Tritunggal, Kecamatan Rembang Kota dan beberapa nelayan dari Kecamatan lainnya.

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya