alexametrics
Jumat, 04 Dec 2020
radarkudus
Home > Politik
icon featured
Politik

Gerakan Pemuda Milenial Optimistis Hafidz-Hanies Menang 70 Persen

17 November 2020, 16: 01: 55 WIB | editor : Ali Mustofa

KOMPAK: Konsolidasi relawan GPM di Korwil Pamotan, Kabupaten Rembang.

KOMPAK: Konsolidasi relawan GPM di Korwil Pamotan, Kabupaten Rembang. (RADAR KUDUS FOTO)

Share this      

REMBANG - Gerakan Pemuda Milenial (GPM) yang merupakan salah satu relawan pemenangan Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, H Abdul Hafidz - H Mochamad Hanies Cholil Barro’ (Hafidz-Hanies) optimistis menang telak pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rembang 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator GPM, Achmad Midkhom Hakim atau yang biasa disapa Gus Mimid menegaskan Paslon Hafidz-Hanies dengan jargon Gemilangnya akan mampu memenangi kontestasi hingga 70 persen.

“Kita optimistis menang dan memperoleh 70 persen suara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rembang 9 Desember 2020,” tegas Gus Mimid, Senin (16/11).

Gus Mimid menegaskan, klaim kemenangan tersebut bukan isapan jempol melainkan hasil pemetaan dan survei internal di 14 kecamatan yang dilakukan oleh jaringan GPM.

Tanda-tanda kemenangan bisa dilihat dengan semakin banyaknya dukungan dari sejumlah kalangan yang terus mengalir ke kubu Hafidz-Hanies baik dari kalangan emak-emak, kaum milenial, seniman dan pelaku seni, petani, nelayan, santri, kiai, guru, dan kelompok masyarakat lainnya.

”Kita bisa lihat gelombang dukungan yang terus mengalir hingga saat ini. Kemenangan sudah di depan mata, tinggal bagaimana kita merawatnya,” imbuh Gus Mimid.

Gus Mimid menambahkan, salah satu faktor melimpahnya dukungan kepada Paslon Hafidz-Hanies karena keduanya merupakan putra daerah yang selama ini dikenal luas dan merupakan sosok yang bersahaja, merakyat serta tidak neko-neko.

“Apalagi, selama menjabat sebagai bupati, Pak Hafidz telah berbuat banyak untuk masyarakat dan Rembang. Sedangkan Gus Hanies sosok kalem dan pintar, putra Almaghfurlah Kiai Cholil Bisri, yang juga sudah sangat populer saat menjabat sebagai Ketua PC GP Ansor Rembang. Dengan bermodalkan wawasan yang cukup luas, pasangan Hafidz-Hanies diyakini dapat mewujudkan Rembang Gemilang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon Hafidz-Hanies, Zaimul Umam (Gus Umam) mengaku, banyaknya dukungan yang terus berdatangan merupakan buah kerja keras semua relawan dan tim pemenangan serta kerja keras Paslon Hafidz-Hanies yang rajin silaturahmi dan blusukan ke sejumlah warga untuk menawarkan visi misi dan program unggulan menuju Rembang Gemilang.

”Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua elemen masyarakat. Dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada relawan yang telah bekerja keras untuk memenangkan Hafidz-Hanies,” tegas Gus Umam, adik KH Baha’uddin Nursalim (Gus Baha’). 

(ks/vah/ali/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya