alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Kudus
icon featured
Kudus

Kapolres Kudus Terima Penghargaan dari Kapolda Jateng

17 November 2020, 13: 58: 36 WIB | editor : Ali Mustofa

BERPRESTASI: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menrima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi di lapangan apel Mapolda Jateng kemarin.

BERPRESTASI: Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menrima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi di lapangan apel Mapolda Jateng kemarin. (POLRES KUDUS FOR RADAR KUDUS)

Share this      

KUDUS - Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi kemarin. Apresiasi dari Kapolda Jateng ini diberikan atas prestasinya mengungkap kasus di wilayah hukumnya. Selain Kapolres Kduus, Kapolda juga memberikan penghargaan kepada empat Satwil Polres dan 37 anggota Satker Mapolda.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jateng di Lapangan Apel Mapolda Jateng kemarin. Kapolda mengungkapkan apresiasinya kepada Satwi l - Satwil Polres di antaranya Kapolrestabes Semarang, Kapolresta Banyumas, Kapolres Kudus, Kapolres Demak, Kapolresta Kota Pekalongan, dan Kapolres Sukoharjo.

”Jadi reserse itu ungkap bukan tangkap,” tegas Luthfi.

Kapolda menjelaskan untuk bisa mengungkap kasus membutuhkan suatu proses dan tahap hunter penyidik.

Dia berharap penghargaan yang diberikan bisa jadi motivasi. Bukan hanya di wilayah Polda Jateng, tapi juga di satker-satker wilayah untuk memberikan pengabdian terbaik pada masyarakat terkait ungkap kasus. ”Bukti permulaan tahan, bukti cukup tangkap,” ujarnya.

Semenatra itu Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma berterima kasih atas kerja keras tim Satreskrim Polres Kudus. Berkat kekompakan tim, Polres Kudus bersama dengan Polda Jateng akhirnya bisa mengungkap kasus-kasus dengan jangka waktu yang relatif singkat.

”Terima kasih kepada teman-teman di Polres Kudus. Penghargaan ini tentu bisa menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya. Untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah Kabupaten Kduus,” kata Aditya. 

(ks/daf/mal/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya