alexametrics
Jumat, 04 Dec 2020
radarkudus
Home > Ambyar
icon featured
Ambyar

Salahkan Selingkuhan

17 November 2020, 10: 43: 55 WIB | editor : Ali Mustofa

Salahkan Selingkuhan

KASPO (bukan nama sebenarnya) tampaknya memang suka memacu adrenalin dalam asmaranya. Tahu sudah berbini, malah nekat mepet istri orang.

Pria dua anak itu sudah menikah beberapa tahun. Tetapi, kelakuannya masih lirak-lirik sana sini. Suatu hari, ia ketemu dengan Jumi (bukan nama sebenarnya). Perempuan yang ia kenal sudah memiliki suami juga. Tetapi cinta tampaknya meruntuhkan realita. Kaspo dan Jumi pun nekat menjalin asmara.

Hubungan itu berjalan sampai Kopling (bukan nama sebenarnya) suami sah si Jumi mengendus gelagat perselingkuhan. Setelah diselidiki, memang benar dan ia pun menyambangi si Kaspo untuk meminta penjelasan.

Tetapi Kaspo tak kurang akal. Ia beralasan, bahwa saat berkenalan, dengan si Jumi mengaku belum memiliki suami. Padahal, ia juga sudah tahu kalau sedang ”menggondol” istri orang. Dia pilih menyalahkan selingkuhannya.

Akhirnya perdebatan Kaspo dan Kopling pun alot. Singkat cerita si Kopling lah yang kalah berdebat. 

Tetapi, semenjak itu hubungan Kaspo dan Jumi juga renggang. Bukan karena masalah besar. Tetapi hanya disebabkan si Kaspo yang mulai bosan.

Dia sendiri juga menyadari kalau sudah memiliki istri. Tetapi, juga sadar kalau demen lirik kanan-kiri. Sebab menurut dia, menjalin asmara dengan istri orang rasanya menyenangkan. Sebab, diwarnai dag, dig, dug setiap pendekatan.

”Pokok e, rasanya dag dig dug,” celetuknya.

Ya, bisa dibilang berselingkuh itu merupakan tantangan tersendiri. Tetapi sekarang itu semua sudah masa lalu. Kini, dia sudah ogah lagi bermain api semacam itu. Melihat anak-anaknya sudah semakin tumbuh. Ia pun giat bekerja hingga malam untuk keluarganya. Tak jarang, jika ada waktu senggang selalu dimanfaatkan untuk keluar bersama keluarga. Berboncengan motor dan makan bersama. 

(ks/vah/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya