alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Kondisi Kesehatan Korban Perampokan di Blora Membaik

16 November 2020, 11: 36: 50 WIB | editor : Ali Mustofa

MASIH DISELIDIKI: Rumah korban perampokan Jumat (13/11) tampak lengang kemarin.

MASIH DISELIDIKI: Rumah korban perampokan Jumat (13/11) tampak lengang kemarin. (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

Share this      

BLORA – Sugiyo, korban perampokan di Kelurahan Sonorejo, Blora, Jumat (13/11) kondisinya membaik kemarin. Rumah sakit sudah memperbolehkannya pulang. Dirinya juga telah memberikan keterangan kepada polisi atas kejadian yang menimpanya.

Diberitakan sebelumnya Jumat (13/11) lalu empat perampok menyatroni rumah Sugiyo di Kelurahan Sonorejo, Blora. Korban dianiaya para perampok. Sementara anak dan istrinya disekap dalam kamar dan ditelanjangi. Sementara tangan diikat menggunakan seprai.

LEMES: Korban perampokan tergeletak lemas usai rumahnya disatroni perampok Jumat (13/11).

LEMES: Korban perampokan tergeletak lemas usai rumahnya disatroni perampok Jumat (13/11). (SUBEKAN/RADAR KUDUS)

Perampokan ini terjadi sebelum adzan Subuh. Sekitar pukul 03.30. Para perampok datang menggunakan satu mobil dan membawa senjata tajam. Parang dan Kampak. Masuk rumah dengan meloncat lewat tembok. Sebab gerbang dikunci.

Para perampok juga berhasil menggondol dua buah handphone, perhiasan, dan uang puluhan juta rupiah.

Erna, anak korban mengaku, ayahnya sudah pulang dari rumah sakit Sabtu (14/12) sore. Saat ini sudah mau makan. Harapannya segera sembuh. ”Bapak saat ini berobat jalan. Alhamdulillah tidak apa-apa,” terangnya.

Dia mengaku, ayahnya juga tidak mengetahui dan mengenal para pelaku. Saat ini ayahnya masih batuk dan keluar darah. Namun kata dokter tidak apa-apa. ”Kami masih trauma. Terutama saya, adik, dan ibu,” tegsnya.

Kapolres Blora Ferry Irawan melalui Kapolsek Blora Joko Priyono mengatakan hingga kemarin pihaknya sudah memanggil empat orang untuk dimintai keterangan. Tiga korban dan satu saksi. Termasuk Sugiyo yang sempat dilarikan ke rumah sakit. ”Ini tadi pemeriksaan saksi korban atas nama Sagiyo yang baru pulang dari rumah sakit,” terangnya kemarin.

Dia menambahkan, para pelaku masih dalam penyidikan. ”Mohon doanya. Supaya cepat tertangkap,” bebernya. 

(ks/sub/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya