alexametrics
Rabu, 25 Nov 2020
radarkudus
Home > Rembang
icon featured
Rembang

Tentara Bentengi Pemuda Rembang dari Balatkom dan Paham Radikal

14 November 2020, 16: 44: 01 WIB | editor : Ali Mustofa

EDUKASI: Kasdim 0720/Rembang Mayor Yoyok Sunaryo saat membuka sosialisasi tentang Balatkom dan paham radikal, di gedung Manunggal, Kamis lalu (12/11).

EDUKASI: Kasdim 0720/Rembang Mayor Yoyok Sunaryo saat membuka sosialisasi tentang Balatkom dan paham radikal, di gedung Manunggal, Kamis lalu (12/11). (KODIM 0720 REMBANG FOR RADAR KUDUS)

Share this      

REMBANG - Kodim 0720/Rembang membentengi pemuda Kota Garam dari bahaya laten komunis (Balatkom) dan paham radikal Kamis Lalu (12/11). Caranya dengan memberikan sosialisasi rutin yang digelar di Gedung Manunggal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0720 Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati diwaliki Kasdim 0720/Rembang Mayor Yoyok Sunaryo, S.I.P. Dalam arahanya Mayor Yoyok Sunaryo, S.I.P. mengatakan sosialisasi pembinaan antisipasi bahaya laten komunis dan paham radikal yang tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman.”Tegas paham komunis dilarang di negara kita,” ucapnya saat memberikan sambutan, bertempat di Gedung Manunggal.

Ia menjelaskan paham tersebut selain bertentangan dengan ajaran agama dan ideologi Pancasila, juga telah melakukan pengkhianatan dan pemberontakan untuk merebut kekuasaan.

Lanjutnya, kelompok tersebut telah melakukan beberapa ancaman dalam bentuk Komunis gaya baru, baik melalui gerakan radikalisme, Proxy War atau perang media sosial pemanfaatan isu global Demokratisasi dan penegakan HAM.

Dirinya menghimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0720/Rembang serta organisasi Kepemudaan agar tidak mudah terhasut oleh tipu muslihat dan propaganda Komunis dan paham Radikal.

“Selalu waspada guna menangkal berbagai upaya bangkitnya kembali ajaran Komunis,” pungkasnya.

(ks/noe/ali/top/JPR)

 TOP