alexametrics
Rabu, 02 Dec 2020
radarkudus
Home > Inspirasi
icon featured
Inspirasi

Jadi Model di Pelatihan Make Up SLB

14 November 2020, 16: 13: 45 WIB | editor : Ali Mustofa

Emilia Oktaviyani

Emilia Oktaviyani (DOK. PRIBADI)

Share this      

SELAIN dikenal dengan prestasinya di panggung modeling, Emilia Oktaviyani juga sering diminta menjadi model make up oleh MUA hits Jepara. Baru-baru ini dia memiliki pengalaman menarik saat menjadi model make up dalam pelatihan yang diikuti guru dan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Senenan, Tahunan.

Dara kelahiran Jepara, 9 Oktober 2001 ini menceritakan, dia menjadi model dengan tema pengantin bridal oleh Ketua DPC Tiara Kusuma Aida. ”Prosesnya cukup lama, karena beberapa peserta harus dituntun satu per satu,” katanya kepada Jawa Pos Radar Kudus.

Meski begitu, putri pasangan Muhammad Jamil dan Hariyanti ini mengaku senang bisa menjadi model pada pelatihan itu. ”Memang waktunya lebih lama, tapi seru. Dari awal sampai akhir rasanya menyenangkan,” ungkapnya.

Mahasiswa Unisnu Jepara ini pun mengaku mendapatkan pengalaman baru lantaran sebelumnya tidak pernah ambil bagian dalam acara SLB.

”Memang baru kali ini, saya bersyukur bisa ambil bagian. Di sini saya bisa melihat semangat para peserta dengan segala kekurangannya. Di sisi lain saya juga semakin sadar bahwa meski memiliki kekurangan mereka juga memiliki kelebihan yang luar biasa,” imbuhnya.

(ks/emy/zen/top/JPR)

 TOP
Artikel Lainya